KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Sebelum Meninggal, Sang Ayah Selalu Ucap Maaf Tiap Kali Dewi Perssik Berangkat Kerja

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 20 Juni 2019 07:15 WIB
Sebelum Meninggal, Sang Ayah Selalu Ucap Maaf Tiap Kali Dewi Perssik Berangkat Kerja

Kapanlagi.com - Kepergian sang ayah menjadi bagian terberat bagi hidup pedangdut Dewi Perssik. Sudah seminggu sang ayah pergi, ia pun berusaha untuk ikhlas. Rasa sedih masih ia rasakan.

Apalagi banyak kenangan bersama sang ayah yang masih terbayang. Ya, memang wanita yang kerap disapa DePe ini begitu dekat dengan ayahnya. Bahkan sang ayah sampai diboyong ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Sampai ayahnya pun merasa tak enak hati pada anaknya itu. "Setiap kali saya berangkat (kerja) papi saya cuma bilang 'kasihan kamu nak. Maafin papi'. Tapi apa pun yang saya lakukan saya ikhlas," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Ayah Sembuh

Saat sang ayah berada di rumah sakit, DePe pun selalu setia menemani. Banyak postingan yang diunggah oleh pedangdut satu ini tentang sang ayah. Pede pun menceritakan bagaimana detik terakhir ia ingin sang ayah bisa mendapatkan kesembuhan.

"Sampai dokter bilang 'alatnya harus dicabut' saya bilang jangan dokter berapa pun itu saya bayar buat kesembuhan papi saya. Tapi badan tuh sudah tidak bisa menerima obat-obatan jadi papi saya tuh sudah mencair kulitnya itu melepuh karena saking sudah enggak bisa menerima obat. Jadi apa boleh buat, papi saya dilepas alat-alatnya," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Detik Terakhir

Detik Terakhir Dewi Perssik bersama ayah (credit: instagram.com/dewiperssikreal)
DePe juga menceritakan bagaimana detik akhir sang ayah sebelum meninggal. Ia pun berada di sana sampai sang ayah menghembuskan napas terakhirnya.

"Saya nemenin papi saya sampai pindah ruangan bukan di ICU lagi. Dari perutnya bernapas, dadanya bernapas terus di sini berhenti, tinggal di sini (kerongkongan) saya nemenin. Saya bacain lailahailallah sampai menghembuskan napas terakhir itu bersama saya," tutupnya.

(kpl/gen)


↑