KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sebelum Meninggal Ayah Dewi Perssik Minta Angga Wijaya yang Bayar Rumah Sakit

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 11 Juni 2019 11:26 WIB
Sebelum Meninggal Ayah Dewi Perssik Minta Angga Wijaya yang Bayar Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Meninggal pada Minggu (9/6) lalu, kepergian ayah Dewi Perssik, Muhammad Adil, begitu menyisakan duka. Sekian lama menderita penyakit komplikasi, segala upaya pengobatan dilakukan. Sempat pula almarhum dirawat di Rumah Sakit Jawa Timur.

Hingga akhirnya Mei lalu Dewi memboyong sang ayah ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih baik. Namun takdir berkata lain, Muhammad Adil harus berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa meski sempat dikabarkan kondisinya membaik.

 

 

1 dari 2 halaman

1.

Dewi Perssik (credit: Youtube/Indosiar)
Opname selama hampir 1 bulan di Rumah Sakit di Jakarta, siapa sangka ayah Dewi sempat singgung soal pembayaran biaya perawatannya. Hal itu diungkap oleh Dewi Perssik dalam video unggahan channel Youtube resmi Indosiar pada Senin (10/6) kemarin.

Menurut Dewi, ayahnya meminta suami Dewi, Angga Wijaya, untuk membayar biaya rumah sakit. "Saya mau berangkat (kerja) terus ada suami saya, diginiin sama Papi saya 'Kamu yang bayar, jangan Dewi' gitu. Maksudnya bayar rumah sakit. (Papi bilang begitu) sambil nangis," tutur Dewi seraya terisak.

Permintaan itu bukan tanpa alasan. Pasalnya almarhum Adil begitu kasihan melihat Dewi selama ini bekerja keras. "Karena papi tuh setiap kali saya berangkat kerja Papi tuh selalu menangis untuk saya. Selalu peluk saya selalu dia bilang 'Kasihan kamu nak,' gitu," imbuh pelantun lagu Mimpi Manis ini.

2 dari 2 halaman

2. Buka Mata, Pie

Sebelumnya, Dewi menaruh harapan besar akan kesembuhan sang ayah meski Adil sempat tak sadarkan diri. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya Minggu (9/6) lalu.

"Sayang, beberapa hari ini bobo terus. Jangan bobo terus Pie. Buka matanya Pie. Ini Ning Dewi selalu bersama papine. Mas Fatur datang, mas Bin datang. Bangun Pie. Alfatiha untuk Papi," tulis Dewi.

 

(kpl/tdr)


↑