KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sebut Nyai Jadi Alasan Gebby Vesta Berseteru Dengan Lucinta Luna, Sindir Nikita Mirzani?

Kamis, 26 Maret 2020 19:03 WIB
Sebut Nyai Jadi Alasan Gebby Vesta Berseteru Dengan Lucinta Luna, Sindir Nikita Mirzani?

Kapanlagi.com - Gebby Vesta, DJ cantik yang juga transgender ini mengungkapkan alasan mengapa ia akhirnya berseteru dengan Lucinta Luna. Dari unggahan instagram story miliknya beberapa waktu lalu, Gebby menyindir sosok bernama Nyai. 

Meski tak menyebut nama secara langsung, sosok Nyai tersebut banyak mengarah ke nama Nikita Mirzani. Seperti yang diketahui, Niki sendiri memang sering dipanggil dengan sebutan Nyai. 

 

1 dari 2 halaman

1. Perseteruannya dengan Lucina Luna Karena Nikita Mirzani

Perseteruannya dengan Lucina Luna Karena Nikita Mirzani ©instagram.com/gosipnyinyir2
Pada instagram story yang diunggah kembali oleh akun gosipnyinyir2 di instagram belum lama  ini, Gebby pun mengatakan jika pertengkarannya dengan Lucinta Luna karena sosok Nyai yang terus membuat suasana semakin panas. 

"Kalian mau tai gak kenapa gue berantem sama LL? Itu dikomporin sama nyai prostitusi. Dari dulu gue udah tegor baik-baik, dan dia terus sindir, usik gue," tulis Gebby Vesta. 

Seperti yang diketahui, Gebby Vesta dan Lucinta Luna sebelumnya pernah menjalin hubungan pertemanan. Namun, beberapa bulan terakhir keduanya pun saling berseteru, bahkan sampai Lucinta Luna ditangkap polisi karena narkoba, Gebby masih menyimpan rasa sakit hati. 

2 dari 2 halaman

2. Sebut Artis Prostitusi

Sebut Artis Prostitusi ©instagram.com/gebb.vesta_
Perseteruan antara Gebby Vesta dan Nikita Mirzani ini berawal dari Gebby yang mengkritik Billy Syahputra syuting acara dengan memakai sarung tangan karet. Ia merasa bahwa dokter yang menangani corona lah yang lebih membutuhkannya daripada hanya untuk keperluan syuting. 

Tak terima sahabatnya diusik, Nikita Mirzani pun menyindir Gebby Vesta melalui instagram story miliknya. Di situ ia juga menyebut Gebby sebagai seorang waria. 

Melihat pernyataan dari Niki, Gebby pun juga melontarkan serangan balik. Ia menyebut jika Niki adalah seorang wanita prostitusi dan seorang psikopat. 

 

(kpl/dwn)


 

↑