Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sedang Doyan Mencomot Barang di Sekitarnya, 8 Potret Baby L Tarik Rambut Palsu Baby Meshwa Anak Denny Cagur Sampai Copot - Lesti Auto Panik

Kamis, 25 Agustus 2022 12:00 WIB
Sedang Doyan Mencomot Barang di Sekitarnya, 8 Potret Baby L Tarik Rambut Palsu Baby Meshwa Anak Denny Cagur Sampai Copot - Lesti Auto Panik
baby L tarik rambut palsu baby Meshwa © youtube.com/Leslar Entertainment

Kapanlagi.com - Muhammad Leslar Al-Fatih Billar putra pasangan Lesti dan Rizky Billar memang sedang memasuki usia gemas-gemasnya. Bayi yang akrab disapa baby L tersebut sekarang sedang doyan mencomot benda-benda yang menarik perhatian di sekitarnya. Karena kegemaran barunya ini, baby L sampai bikin rambut palsu Meshwa anak Denny Cagur dan Shanty terlepas saat keduanya bertemu. Intip foto-fotonya yuk!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Baby L dan baby Meshwa bertemu saat keduanya sama-sama menghadiri ulang tahun ke-6 Kanaka anak Tya Ariestya yang digelar belum lama ini.

Gambar

2. Baby Meshwa yang datang dengan penampilan cantiknya pakai bando rambut palsu berhias pita langsung mencuri perhatian baby L yang digendong sang empunya acara.

Gambar

3. Hanya dalam satu kedipan mata, baby L langsung menarik rambut palsu baby Meshwa. Alhasil, wig yang dibeli Shanty karena iseng tersebut pun jatuh ke tanah.

Gambar

4. Melihat aksi baby L tadi, tentunya para orang dewasa yang ada di sekitarnya serentak berseru kaget, termasuk Lesti dan Rizky Billar sendiri.

Gambar

5. Sementara itu, baby Meshwa yang menjadi sasaran tangan gesit baby L tampak santai seakan tak terjadi apa-apa dan malah salfok pada ekspresi sang bunda.

Gambar

6. Sang anak bikin ulah, Lesti bersyukur baby Meshwa tidak ikut terseret saat rambut palsunya ditarik oleh baby L.

Gambar

7. Pelantun tembang Kejora tersebut lantas segera meminta maaf pada Shanty sambil memasangkan kembali rambut palsu baby Meshwa dengan cekatan.

Gambar

8. Tak lupa, Lesti mengingatkan baby L agar tidak mengulangi tindakannya tadi meski sang buah hati tampaknya belum memahami maksud sang bunda.

Gambar