KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sedang Patah Hati, Alasan Chacha Trio Macan Cover Lagu On My Way

Canda Permana | Sabtu, 18 Mei 2019 17:04 WIB
Sedang Patah Hati, Alasan Chacha Trio Macan Cover Lagu On My Way

Kapanlagi.com - Pupularitas lagu On My Way dari Alan Walker berkolaborasi dengan Sabrina Carperter dan Farruko, membuat banyak orang ingin meng-cover lagu yang menjadi soundtract PUBG tersebut dengan versi sendiri. Termasuk Chacha Sherly.

Uniknya, salah satu personel Trio Macan ini mengubah arransemen lagu On My Way ke versi dangdut. Video klip yang ditampilkannya juga menarik di mana ia menjelma menjadi sosok wanita tangguh bersenjatakan pistol.

1 dari 2 halaman

1. Tertarik Cover On My Way

Chacha mengaku, tertarik meng-cover lagu On My Way, awalnya melihat sang adik yang gemar main PUBG dan terpesona ketika mendengar lagu tersebut yang iramanya bisa membuat siapa saja jadi bersemangat.  

“Ceritanya aku lagi patah hati gitu, kan males banget dengerin lagu galau. Eh pas denger lagu itu semangatku bangkit lagi. jadi makanya aku bikin videonya seperti cewek yang strong,” kata Chacha di Jakarta, Jumat, (17/2).
2 dari 2 halaman

2. Sebagai Produser

Untuk proses pembuatan, ia bertindak sebagai produser sekaligus sutradara. “Sutradaranya aku sendiri, produsernya juga aku.  Aku pakai tim aku sendiri, minta tolong sama teman-temanku yang di Jawa Timur. Mereka bantuin arrange, video, dan lain-lain,” ujarnya.

Video klip yang dikonsep dengan matang tersebut, diakui Chacha lumayan menguras energi dan kantongnya.   “Tapi alhamdulilah banyak yang suka, meski banyak juga yang hujat. Tapi ini risiko membuat karya,” tandasnya.

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

↑