KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Sejak Februari, Ayah Dewi Perssik Sudah Minta Perseteruan dengan Meldi Diakhiri

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 14 Juni 2019 12:16 WIB
Sejak Februari, Ayah Dewi Perssik Sudah Minta Perseteruan dengan Meldi Diakhiri

Kapanlagi.com - Duka masih begitu terasa menyelimuti keluarga Dewi Perssik atas meninggalnya sang ayah, Mochammad Adil pada Minggu (9/6) lalu. Pria yang menderita sakit komplikasi itu wafat dengan tinggalkan banyak pesan, salah satunya soal perdamaian antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti.

Ya, siapa yang nggak tahu soal kasus mereka? Berlangsung sejak lama, kasus tersebut berujung pada keduanya yang saling lapor ke kepolisian. Namun ternyata, almarhum Adil pernah berpesan kepada ibunda Meldi untuk berdamai jauh sebelum meninggal.

1 dari 2 halaman

1. Sama-Sama Cabut

Sama-Sama Cabut Ibunda Meldi (Credit: Youtube/Indosiar)
Hal itu diungkap Andri Permata Febrianti, ibunda meldi dalam video Youtube yang dirilis oleh channel resmi Indosiar pada Rabu (12/6) kemarin. "Sebetulnya almarhum sudah berpesan bukan hanya waktu mau meninggal saja. Sebetulnya waktu di Surabaya dia pun sempat mengatakan pada saya, 'saya mau mati nak, ayo sedihnya biar saya yang menanggung, malunya biar saya yang menanggung,' katanya," tutur Andri.

Ibunda Meldi juga menambahkan, permintaan itu diucapkan Adil pada Februari silam. "(Adil juga katakan) 'Ayo jalan rame-rame sama-sama cabut (gugatan). Dewi minta maaf sama kamu, Meldi minta maaf sama Dewi' seperti itu. Waktu saat bulan Februari," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Dewi Cabut Gugatan

Bukan cuma pada ibunda Meldi, almarhum Adil juga mengungkap hal yang sama pada Dewi. istri Angga Wijaya itu nyatakan bakal cabut gugatan dan nggak masalah jika gugatan atas dirinya nggak dicabut oleh pihak Meldi.

"Kalau mereka nggak mencabut itu urusan mereka, kan saya juga dilaporkan. Kalau nggak mau cabut mereka mau terus ya monggo silahkan. Cuman kalau saya akan mengikuti amanat papi saya," ujarnya.

 

(kpl/tdr)


↑