KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sejak Kepergian Ayah, Dewi Perssik Kehilangan Orang Nomor 1 yang Menontonnya di TV

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 21 Juni 2019 09:41 WIB
Sejak Kepergian Ayah, Dewi Perssik Kehilangan Orang Nomor 1 yang Menontonnya di TV

Kapanlagi.com - Kepergian Mochammad Adil Masih begitu menorehkan duka mendalam di hati Dewi Perssik. Ya, diboyong ke Jakarta dari Jember untuk mendapatkan perawatan lebih optimal, takdir berkata lain. Ayah Dewi Perssik menghembuskan napas terakhir pada Minggu (9/6) lalu.

Kepergian sang Ayah ke pangkuan Illahi nyatanya berdampak besar bagi Dewi. Beberapa waktu setelah ayahnya dimakamkan, Dewi berpamitan untuk kembali bekerja. Hal itu diungkap Dewi dalam video unggahan channel Youtube resmi Indosiar pada Selasa (18/6) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Pamitan Kerja

Pamitan Kerja Dewi Perssik © KapanLagi.com/Deki Prayoga
"Saya pamitan di kuburan papi, saya bilang 'saya pamit ya pi, saya mau kerja atas amanat papi'," tutur wanita asal Jember - Jawa Timur ini dengan mata berkaca-kaca.

Diakui Dewi, kembali bekerja rasanya berat sebab semangatnya sudah berbeda. "Saya kerja itu bukan gimana mbak, saya kerja itu sebenernya males-malesan, rasa semangat itu sudah berbeda seperti di saat ada papi," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Orang Nomor 1

Lebih lanjut, Dewi terangkan betapa selama ini ayahnya adalah orang nomor 1 yang nonton Dewi di TV. "Kalau biasanya kan orang nomor 1 yang nonton saya itu papi saya di TV. Sekarang Udah nggak ada," tutur istri Angga Wijaya ini sambil terisak.

Selama ini Dewi Perssik memang sosok pekerja keras. Sampai ayahnya pun merasa tak enak hati pada anaknya itu. "Setiap kali saya berangkat (kerja) papi saya cuma bilang 'kasihan kamu nak. Maafin papi'. Tapi apa pun yang saya lakukan saya ikhlas," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

 

(kpl/tdr)


↑