KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sejak Pacaran Sama Abash, Lucinta Luna Mengaku Berubah Jadi Lebih Sopan

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 07 Mei 2019 18:36 WIB
Sejak Pacaran Sama Abash, Lucinta Luna Mengaku Berubah Jadi Lebih Sopan

Kapanlagi.com - Lucinta Luna beberapa waktu belakangan lagi sering kedapatan bareng Abash, sang kekasih. Beberapa kegiatan mereka yang sempat tertangkap kamera pun beragam. Mulai dari sekedar pergi belanja dan borong tas di gerai Louis Vuitton, sampai naik kuda untuk kebutuhan syuting.

Lucinta bahkan nggak segan tunjukkan romantisme dengan sang kekasih. Mulai dari pasang inisial 'A & L' di tas mahalnya, sampai duduk berpangku sambil saling mencium. Pada beberapa kesempatan pun Lucinta terang-terangan bermanja ria pada Abash.

 

1 dari 2 halaman

1. Lebih Kalem

Lebih Kalem (Credit: instagram.com/a13ash)
Namun siapa sangka, di balik segala romantisme yang terus dipamerkan, ternyata Abash memiliki arti lebih bagi Lucinta. Lucinta jadi lebih kalem sekarang. Hal itu diketahui dari story seorang kawan yang diunggah ulang oleh Abash hari ini (7/5).

Dalam story tersebut, Lucinta ditanya "Sekarang jadi makin kalem ya semenjak sama Abash ya?" Serta merta Lucinta yang lagi asyik menggandeng lengan Abash itu mengiyakan. "Iyalah nggak boleh gila-gila lagi. Diajarin sopan santun," tukas pelantun lagu Tanpa Status ini kalem.

2 dari 2 halaman

2. Lempar Kursi

Lebih lanjut, Lucinta juga ungkap dulu gila-gilaannya sampai lempar-lempar kursi. "Sebelumnya gila-gila lempar kursi lempar meja," ujar Lucinta singkat. Wah gimana menurutmu KLovers? Setuju nggak kalau sekarang Lucinta jadi jauh lebih kalem?

Semoga perubahan itu benar adanya terlebih saat ini lagi bulan Ramadan, bulan yang baik untuk memperbaiki diri. Masih bisa diingat betapa Lucinta pernah suka banget menjerit-jerit manja bahkan cuma gara-gara kepedesan. Kini semoga kehadiran Abash betul-betul bisa memperbaiki perilaku Lucinta. Kita doakan saja ya!

(kpl/tdr)


↑