KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Selain Liburan, Ayu Ting Ting Juga Bikin Project Bareng Produser Musik di Turki

Tyssa Madelina | Sabtu, 09 Februari 2019 21:07 WIB
Selain Liburan, Ayu Ting Ting Juga Bikin Project Bareng Produser Musik di Turki

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya tengah menikmati liburan mereka di Turki. Dari indahnya kota Istanbul sampai dinginnya suasana di Cappadocia sudah mereka jelajahi.

Namun ternyata, Ayu tak hanya sekedar berlibur lho ke sana. Lewat sebuah foto bareng pria, tampaknya pelantun Sambalado itu sesaat lagi akan membuat gebrakan besar di blantika musik Tanah Air.

Setelah ditelusuri, pria bernama Ender Çabuker itu adalah produser musik dan komposer asal Turki. Ayu tampak mengunggah foto bersama Ender, begitupun sebaliknya.

1 dari 2 halaman

1. Pujian Untuk Ayu Ting Ting

Pujian Untuk Ayu Ting Ting (Credit: Instagram/endercabuker)
Jika Ayu tak menjelaskan banyak hal di caption fotonya, berbeda dengan Ender yang menyebut dengan gamblang kalau mereka akan berkolaborasi. Bahkan Ender juga memuji bakat Ayu Ting Ting di caption fotonya yang memakai bahasa Indonesia.

"Dan akhirnya di ada di sini. Bersiaplah untuk bom, InsyaAllah. Dia adalah talenta hebat dan orag yang menyenangkan. Aku senang bertemu dengannya," tulis Ender Çabuker, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (09/02/19).

Belum tahu pasti project musik jenis apa yang akan mereka luncurkan. Tapi pastinya ini jadi kabar membahagiakan bagi para Aytinglicious di seluruh Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Raih Followers 30 Juta

Sedang menikmati liburan di Istanbul, Turki, Ayu Ting Ting membagikan kabar perihal jumlah followersnya di instagram. Ibunda dari Bilqis Khumaira Razak ini berterima kasih kepada semua orang yang sudah mengikuti akunnya.

"Guys terimakasih buat yang udah follow instagram aku, sekarang sudah mencapai 30 juta followers terima kasih banyak, semoga bisa selalu bisa memberikan inspirasi yang terbaik buat semuanya, thank you terima kasih buat semuanya, i love you all," ujar pemilik akun ayutingting92 ini.

Ucapannya itu diunggah dalam instagram storiesnya pada Jum'at (8/2) kemarin.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑