KABAR GALERI VIDEO EVENT

Selama Ini Ogah Bersimpati Pada Kasus Audrey, Ini Alasan Ghea Youbi

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 12 April 2019 10:02 WIB
Selama Ini Ogah Bersimpati Pada Kasus Audrey, Ini Alasan Ghea Youbi

Kapanlagi.com - Kasus Audrey sempat viral dan jadi topik panas yang terus bergulir. Setelah sukses dapatkan berbagai simpati, kini kasus tersebut memasuki babak baru. Ya, setelah hasil visum terungkap, kini hastag #AudreyJugaBersalah jadi perhatian.

Bukannya menduga akan berjalan seperti ini, ada alasan kenapa Ghea Youbi nggak turut berikan simpati kala kasus ini booming seperti para artis lain. Hal itu diketahui dari story Instagramnya kemarin (11/4).

1 dari 2 halaman

1. Gak Mau Ikut Campur

Gak Mau Ikut Campur (Credit: instagram.com/gheayoubi)
Menurut Ghea, ia tidak turut perhatian pada kasus Audrey sebab tidak tahu kebenarannya. "karena dengan tidak ikut campur urusan orang, apalagi kita tidak tahu kebenarannya, mending diam terlebih dahulu," tulis gadis 19 tahun ini.

Selain gak sempat beri perhatian pada kasus ini, Ghea juga ogah ikut-ikutan hujat pelakunya. "Terus jadi ikut-ikutan benci si pelaku, aduh enggak deh. Kenal aja enggak yang ada nambah-nambah dosa karena berprasangka yang enggak-enggak," imbuh Ghea.

2 dari 2 halaman

2. Jangan Ikut Hujat

Meski nggak perhatikan kasus Audrey, Ghea ternyata turut doakan. Ia sangat menghindari untuk ikut menghujat pelaku, dan ia berharap followersnya juga melakukan hal itu.

"Cukup support dan doakan si korban aja ya gengs. By the way, gak sah hujat-hujat si pelaku. Kalau kalian begitu apa bedanya sama mereka yang bully si korban? hihi," tutup Ghea.

(kpl/tdr)


↑