KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Selamat! Faul LIDA Dinobatkan Sebagai Duta Budaya Kabupaten Bener Meriah

Louvina Gita | Senin, 06 Mei 2019 12:25 WIB
Selamat! Faul LIDA Dinobatkan Sebagai Duta Budaya Kabupaten Bener Meriah

Kapanlagi.com - Fauzul Abadi atau Faul telah sukses menyabet juara pertama di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Dan sebagai kebanggan masyarakat Aceh, kini Faul juga dinobatkan sebagai Duta Budaya Kabupaten Bener Meriah.

Senin (06/5) pagi tadi, Faul dianugerahi langsung oleh Bupati Bener Meriah, Sarkawi. Disaksikan masyarakat yang hadir, Sarkawi menetapkan Faul menjadi seorang duta budaya.

"Seluruh kontribusi yang diberikan Faul pada Liga Dangdut Indosiar lalu, memperkenalkan Gayo, budaya Gayo, nyanyian Gayo, kopi Gayo. Maka kami memberikan apresiasi khusus kepada Fauzul Abadi ataupun Faul dengan menetapkannya menjadi Duta Budaya Bener Meriah," tuturnya.

1 dari 1 halaman

1. Ucapkan Terima Kasih

Dengan ditunjukkannya Faul sebagai duta budaya ini, Sarkawi berharap Faul bisa semakin giat mempromosikan kampung halamannya itu. "Mudah-mudahan ke depan akan lebih kuat lagi mempromosikan budaya Gayo, kerawang Gayo, kopi Gayo dan semua yang ada di Gayo. Ini harapan besar dan cita-cita bersama kita untuk ke depannya. Dan berkenan ananda Faul untuk menerima penghargaan Duta Budaya Bener Meriah," lanjut Sarkawi.

Dinobatkan sebagai duta budaya, Faul pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk seluruh masyarakat Aceh. "Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian semua. Semoga kebaikan kalian diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

Sebelumnya, Faul sudah menyerahkan piala bergilir LIDA kepada pemerintahan Kabupaten Bener Meriah. Saat itu, Sarkawi sebagai bupati juga langsung menerima tropi kemenangan tersebut.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑