KABAR GALERI VIDEO EVENT

Selamat, Inilah Peserta Favorit Audisi Online LIDA 2020 Minggu Ketiga

Canda Permana | 17 Oktober 2019, 10:27 WIB
Selamat, Inilah Peserta Favorit Audisi Online LIDA 2020 Minggu Ketiga

Kapanlagi.com - Mau menginjak 2 bulan, lebih tepatnya pada tanggal 19 September 2019 pembukaan Audisi LIDA 2020 telah dibuka. Tak sedikit orang untuk mendaftar pada audisi pencarian bakat ini. Sistem Audisi LIDA 2020 ini berbeda dari sebelumnya, pada sistem ini ada lho peserta favorit mingguan. Dan hari ini pengumuman peserta favorit minggu ketiga pun diumumkan.

Pada minggu pertama peserta favorit sudah direbut oleh peserta asal Jawa Tengah dan minggu kedua juga diambil oleh peserta asal Jambi, lalu siapa nih yang berhasil menjadi peserta Favorit minggu ketiga?

Ya, selamat untuk Rizky Wahyu Agustian asal Palembang Provinsi Sumatera yang berhasil menjadi peserta Audisi LIDA 2020 minggu ketiga. Selanjutnya nanti kamu bakal segera dihubungi oleh tim Kapanlagi.com.

Namun, bagi kalian semua yang mengikuti Audisi Online 2020 dan berhasil menjadi peserta favorit mingguan, berhati-hatilah dengan penipuan yang mengatasnamakan Kapanlagi.com atau Indosiar. Dan perlu diketahui semua proses audisi Online LIDA 2020 ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain itu, untuk kalian yang sudah daftar audisi secara online masih ada kesempatan lho untuk bisa menjadi peserta favorit mingguan lanjutnya. Lalu, peserta yang sudah terpilih menjadi favorit di minggu ini tak bisa lagi menang di pemilihan minggu-minggu berikutnya ya.

Sekali lagi selamat buat Rizky Wahyu Agustian untuk peserta favorit minggu ketiga. Yang lain jangan mau kalah ya, lebih semangat lagi. Bahkan ada yang menarik lagi nih, kalian yang sudah menjadi peserta mingguan punya kesempatan terpilih jadi peserta Favorit Mingguan Utama lho. Cek infonya [di sini].

 

 

 

 

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana

TOPIK TERKAIT