KABAR GALERI VIDEO EVENT

Selamat! Subscribers Via Vallen Resmi Tembus Satu Juta Hari Ini

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 09 Mei 2019 15:38 WIB
Selamat! Subscribers Via Vallen Resmi Tembus Satu Juta Hari Ini

Kapanlagi.com - Berkarya di Youtube sudah menjadi pilihan banyak orang, tak terkecuali para selebriti. Sejumlah seleb sudah mulai punya channel dan produksi konten di sana, sebut saja Baim Wong hingga Jessica iskandar. Para pedangdut pun juga nggak mau ketinggalan, seperti Lesti LIDA misalnya.

Pedangdut yang turut aktif di Youtube salah satunya Via Vallen. Channel Youtube Via setidaknya sudah beroperasi sejak 3 tahun lalu. Berbagai konten diunggah di sana, mulai dari behind the scene pembuatan video klip, sampai video Via cover sejumlah lagu.

1 dari 2 halaman

1. Bukan Waktu Singkat

Bukan Waktu Singkat © instagram.com/viavallen
3 tahun tentu Bukan waktu yang singkat. Kini Via sudah mulai memetik hasil ketelatenannya berkarya di Youtube, yakni subscribernya mencapai 1 juta. Yup, angka tersebut resmi dicapai hari ini (9/5). Tentu hal itu jadi suatu prestasi tersendiri bagi wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini.

Padahal, baru 2 hari yang lalu (7/5) Via Vallen mendapat Silver Play Button, kini tahu-tahu sudah capai sejuta aja. Nggak heran sih, sebab saat mendapat Silver Play Button subscribers Via sudah berada di angka 946 ribu. Artinya betul-betul sedikit lagi untuk sentuh sejuta.

2 dari 2 halaman

2. Silver Play Button

 

Saat mendapatkan Silver Play Button, Via berjanji akan mengunggah lagu baru jika subscribernya mencapai 1 juta. "Youtubeku udah dapet ginian (silver play button) karena udah resmi'in dan dibantu handle lebel aku @ascada_id sekarang subs-nya udah 954 ribu nanti kalo udah tembus 1 juta Insya Allah bakalan ada lagu baru lagiii di youtube aku buat kalian," tulis Via Vallen di keterangan yang ia unggah di instagram, Selasa (7/5) lalu.

Sekarang sudah tembus sejuta subscribers beneran nih. Kira-kira kapan ya Via akan luncurkan lagu barunya? Tentu para Vianisty sudah nggak sabar. Semoga pencapaian ini terus menjadi penyemangat Via Vallen untuk terus berkarya ya, KLovers!

(kpl/tdr)


↑