Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Selfi, Rara, dan Zam Ryzam Bersaing Ketat, Siapa Juara DA Asia 4?

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 28 Desember 2018 12:40 WIB
Selfi, Rara, dan Zam Ryzam Bersaing Ketat, Siapa Juara DA Asia 4?
Selfi, Rara, Zam Ryzam DAA 4(Credit:Kapanlagi)

Kapanlagi.com - Konser Grand Final sudah selesai digelar. Malam itu, ketiga peserta yang tersisa ditantang untuk membawakan dua lagu dangdut yang sudah diaransemen ulang agar berbeda dari versi aslinya. Lagu pertama dibawakan sendiri atau solo.

Untuk lagu kedua, peserta berduet dengan juara DAA musim-musim sebelumnya. Ada Fildan, Reza, dan Lesti, selain itu juga ada penampilan spesial dari JKT 48.

1. Penampilan Peserta

Sebagai penampil pertama adalah Selfi (Indonesia). Untuk lagu pertama, ia membawakan lagu berjudul Surga Dunia. Lalu untuk penampilan keduanya, ia berduet dengan Fildan menyanyikan lagu berjudul Engkaulah Takdirku.

Sementara Zam Ryzam (Malaysia) menyanyikan lagu berjudul Akhir Sebuah Cerita untuk penampilan solonya. Lalu untuk penampilan keduanya, ia berduet dengan Reza menyanyikan lagu berjudul Nirmala.

Rara yang menjadi penampil ketiga, menyanyikan lagu berjudul Jangan Buang Waktuku sebagai penampilan solonya. Sedangkan untuk penampilan keduanya, ia menyanyikan lagu berjudul Purnama berduet dengan Lesti.

 

2. Selfi di Posisi Pertama

Ketiga peserta itu tampil apik dan spektakuler sehingga meraih banyak pujian dari para komentator dan juri. Bahkan, berdasar hasil penilaian enam juri, nilai ketiga peserta selisih tipis.

Untuk sementara, Selfi berada di posisi tertinggi dengan nilai 570. Rara berada di posisi kedua dengan nilai 567, terpaut tiga poin dari Selfi. Sedangkan Zam Ryzam berada di posisi terendah dengan nilai 563.

3. Malam Result

Segala kemungkinan pun masih bisa terjadi pada Konser Kemenangan, malam nanti. Apakah Selfi yang akan menjadi juara Dangdut Academy Asia 4, atau Rara? Bisa saja Zam Ryzam yang akan mengukir sejarah baru dengan membawa piala kemenangan ke Malaysia.

Penasaran? Saksikan Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 4 pada Jumat malam (28/12) hanya di Indosiar.

Penulis:Baiq Nana Marlina

Reporter:   Dadan Deva