KABAR GALERI VIDEO EVENT

Selvi Kitty Baru Potong Rambut, Seketika Merasa Nggak Tahu Diri

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 31 Maret 2020 11:24 WIB
Selvi Kitty Baru Potong Rambut, Seketika Merasa Nggak Tahu Diri

Kapanlagi.com - Selvi Kitty bisa dibilang bukan lah penyanyi yang doyan neko-neko. Terlebih setelah melahirkan, ia lebih banyak fokus pada sang buah hati. Kini, pedangdut kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 ini diketahui mengubah penampilannya.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Selvi pada Senin (30/3). Ia yang awalnya punya rambut panjang yang nyaris sepinggang, kini memangkasnya jadi seleher saja. Di tangan Aar Yazuar, rambut gaya baru Selvi ini diciptakan.

1 dari 2 halaman

1. Terlihat Lebih Muda

Terlihat Lebih Muda Selvi Kitty (Credit: instagram.com/selvikitty)
Dalam unggahan itu, Selvi tampak cantik berpose di dalam mobil. Rambutnya tergerai simple, tak diberi aksesoris apapun. Menurutnya, rambut baru ini bikin dirinya terlihat makin muda selayaknya anak SMA.

"Ibu-ibu rasa anak muda. Dasar gak tahu diri, anak udah mau dua penampilan kek anak SMA," tulis pelantun lagu Semua Serba Gratisan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sibuk Urus Anak yang Sakit

Sibuk Urus Anak yang Sakit Selvi Kitty (Credit: instagram.com/selvikitty)
Potong rambut bisa jadi momen me time bagi Selvi. Pasalnya beberapa waktu lalu ia begitu sibuk mengurus putranya yang terjangkit penyakit Kawasaki.

"Aku pilih pilih dulu karena kan belom yang, lebih karena sering di rumah ajah karena aku mau lebih merhatiin Abizard dulu karena sakit kawasaki itu," kata Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

(kpl/tdr)