KABAR GALERI VIDEO EVENT

Selvi Kitty Pakai Bikini di Sungai, Netizen: Seneng Banget Umbar Aurat

Sabtu, 14 Agustus 2021 10:36 WIB
Selvi Kitty Pakai Bikini di Sungai, Netizen: Seneng Banget Umbar Aurat
Selvi Kitty ©instagram.com/selvikitty

Kapanlagi.com - Di tengah masa pandemi seperti ini, pergi ke mengunjungi wisata alam menjadi pilihan bagi beberapa selebritis Tanah Air, salah satunya adalah Selvi Kitty. Pedangdut satu ini pun memilih sebuah sungai di kawasan Jawa barat untuk melepas kepenatan. 

Momen ini pun ia bagikan langsung di instagram pribadinya. Di situ, terlihat Selvi Kitty yang tengah menikmati pemandangan alam sungai dan juga berjemur di bawah sinar matahari dengan mamakai bikini.

"Berjemur biar subur," tulis Selvi Kitty singkat.

Postingan Selvi itu pun kemudian mendapatkan reaksi yang beragam dari netizen. Ada yang memuji, tapi tak sedikit pula yang mencibirnya dan menganggap Selvi terlalu membuka aurat.

1. Umbar Aurat

Tak berselang lama setelah Selvi Kitty membuka kembali kolom komentarnya, netizen pun ramai mengomentari fotonya itu. Beberapa netizen pun menyebut kalau foto itu tidak pantas untuk dipublikasikan. Tak hanya itu saja, bahkan ada yang menyebut Selvi suka mengumbar aurat. 

"Senang bngt umbar-umbar aurat," tulis seorang netizen di kolom komentar. 

"Maaf ya beberapa kali saya liat mba pake baju apa aja yang umbar aurat kok ga kliatan sexy yah, tapi kalo pake hijab & tertutup lebih kliatan cantik banget, mungkin karena muka mbanya sendu," sambung yang lain.

2. Bikin Iri

Saat mengunggah foto ini, pedangdut 28 tahun ini sempat menutup kolom komentar instagramnya. Namun, hanya berselang sekitar satu jam, ibu satu anak itu pun membuka kolom komentarnya lagi. Alhasil, fotonya itu pun langsung ramai komentar.

Sampai saat ini, foto yang diunggah sekitar pukul 9 pagi sudah disukai lebih dari 4.200 orang. Selain komentar kurang menyenangkan, foto Selvi Kitty ini juga mendapatkan banyak respon positif, seperti mereka yang iri dengan bentuk tubuh Selvi yang tetap singset dan punya body goals meski sudah jadi ibu.