KABAR GALERI VIDEO EVENT

Semakin Dekat Sebagai Teman, Rara dan Gunawan LIDA Ungkap Status Hubungan Mereka

Sabtu, 23 Oktober 2021 10:00 WIB
Semakin Dekat Sebagai Teman, Rara dan Gunawan LIDA Ungkap Status Hubungan Mereka
Rara dan Gunawan LIDA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kedekatan antara dua pedangdut muda, jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia, Rara dan Gunawan hingga kini masih dipertanyakan oleh para penggemar. Apalagi keduanya terlihat begitu akrab, bahkan kini mereka berdua memiliki single duet perdananya.

Akhirnya, setelah menjadi bahan perdebatan, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, (22/10) Jumat sore, Gunawan dan Rara akhirnya mengungkapkan hubungan mereka berdua. Rara mengatakan bahwa dirinya dan Gunawan berteman baik.

Rara mengungkapkan bahwa dirinya dan Gunawan adalah teman sefrekuensi, cuma saja ia mengakui memang karakter mereka berdua berbeda jauh. Bahkan Rara mengatakan tujuannya pun juga sama, yakni ingin membahagiakan keluarga.

"Teman baik, teman dekat. Satu frekuensi walaupun karakter kita berbeda, Gunawan pendiem, Rara yang lebih blak-blakan, jadi tetap nyabung karena memang frekuensinya sama," ungkap Rara LIDA

"Tujuan kita pun sama, buat keluarga, ngehibur temen-temen juga, jadi sebisa mungkin kita kayak ngalir aja natural aja. Kan udah deket, jadi tahu lah nyaman Gunawan, gimana nyaman Rara gimana. Rekan kerja dan sahabat," lanjutnya.

1. Status Hubungan Rara dan Gunawan

Dalam kesempatan yang sama, saat ditanya lebih dalam, Gunawan mengaku tak bisa menjawab bagaimana hubungan dirinya dan Rara ke depan. Karena untuk saat ini, Gunawan menegaskan baik ia dan Rara sedang fokus untuk berkarir.

"Nah kalau ada yang nanya kejelasan gitu, kita nggak bisa jawab ya. Lihat aja kedepannya seperti apa nanti. (Fokus berkarir) benar," tutup Gunawan.

2. Jodoh Nggak ke Mana

Rara mengaku saat ini masih ingin fokus mengembangkan karirnya. Namun menurutnya, soal banyak yang menjodohkan dengan Gunawan, Rara menyebut jikalau jodoh tak akan ke mana.

"Kan semakin tinggi karir kita Insha Allah jodoh bakal ngikut. Kan jodoh nggak ke mana, kalau jodoh ntar disatukan kalau tidak apa boleh buat gitu, kita kan nggak tahu," ungkap Rara.

Selain itu, Gunawan pun menegaskan memang saat ini dirinya dan Rara berhubungan baik tanpa ada ikatan tertentu.

"Kita memang berhubungan baik, gitu sih ya. Berhubungan baik tanpa ada ikatan tertentu gitu," tutup Gunawan.