KABAR GALERI VIDEO EVENT

Semakin Dekat! Siapakah Satu Dari Keempat Peserta yang Akan Tersenggol di Babak Top 4

Cinthya Septavy | Selasa, 30 April 2019 09:05 WIB
Semakin Dekat! Siapakah Satu Dari Keempat Peserta yang Akan Tersenggol di Babak Top 4

Kapanlagi.com - Babak top 6 telah terlewati, kini menyisakan Faul (Aceh), Sheyla (Maluku), Puput (Sulawesi Selatan), dan Alif (Kalimantan Timur). Kali ini siapakah yang akan tersenggol di babak Top 4 LIDA 2019 nantinya?

Memasuki babak Top 4 LIDA 2019, seperti biasa nantinya akan disiarkan secara langsung di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/04/2019), mulai pukul 18:30 WIB. Keempat peserta akan kembali berlaga di Top 4 tentunya dengan penampilan terbaik yang telah mereka siapkan.

1 dari 2 halaman

1.

Selain itu, Sheyla salah satu peserta lolos ke babak top 4, merasa lega atas nampilannya di babak top 6 sebelumnya yang mendapat tanggapan positif dari para juri. "Sangat puas, dan yang terpenting Sheyla akan selalu memberikan penampilan terbaik. Allhamdulillah berkat Allah melalui para pendukung Sheyla di Maluku, Sheyla bisa lolos dan di top 4 nanti Sheyla tidak akan mengecewakan semuanya," kata Sheyla.

Tak ketinggalan Faul setelah berhasil lolos ke babak top 4, setelah penampilannya ia menyampaikan rencananya untuk persiapan konser top 4 nantinya, "Allhamdulillah, Faul malam ini masih bisa lolos, dan untuk semuanya Insha Allah aku akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

2.

Namun Nirwana yang sebelumnya berada di posisi paling rendah harus tersenggol, "Apapun yang akan terjadi, lolos atau tidaknya dan kalau malam ini akan menjadi malam terakhir aku di panggung LIDA. Aku akan tetap semangat untuk mempersembahkan penampilan aku yang terbaik untuk semuanya, karena mau bagaimanapun ini adalah kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah," tutur Nirwana sebelum penampilannya di konser result top 6.

Tentunya yang akan menentukan lolos atau tidaknya jagoan dari masing-masing daerah adalah dukungan dari masyarakat. Kirim sms dan vote jagoan kalian sebanyak-banyaknya agar nantinya jagoan kalian tidak tersenggol dan keluar sebagai juara LIDA 2019.

(kpl/irf/cvn)


Editor:  

Cinthya Septavy

↑