Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sempat Alami Berat Badan Naik Gara-Gara Banyak Makan Saat Stress, Wika Salim: Nyemil Itu Nggak Sadar

Minggu, 21 November 2021 10:09 WIB
Sempat Alami Berat Badan Naik Gara-Gara Banyak Makan Saat Stress, Wika Salim: Nyemil Itu Nggak Sadar
Wika Salim kalau stress banyak makan ©instagram.com/wikasalim

Kapanlagi.com - Banyak hal yang jadi pelampiasan setip orang ketika stres, seperti melampiaskan hal tersebut dengan makan tanpa terkendali. Itulah yang sempat dilakukan pedangdut cantik, Wika Salim. Bahkan, karena hal tersebut ia sempat mengalami kelebihan berat badan.

Tentunya, siapa yang tak mengenal Wika Salim, perawakannya yang cantik, putih, dan tubuh yang aduhai membuat para lelaki selalu terpana melihatnya. Oleh karena itu, ketika perutnya membuncit akibat nafsu makan yang tak terkendali, membuat Wika tak percaya diri.

Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11) Wika mengaku stres yang dialaminya itu disebabkan galau. Apabila masalah semakin menumpuk, stres pun tak bisa ia hindari.

"Aku kalau galau larinya ke nafsu makan, makan, nyemil itu nggak sadar akhirnya yaudah berat badan naik. Tambah lagi karena ada masalah malah makin stres," ungkap Wika Salim.

1. Ingin Lebih Percaya Diri

Gambar

Akan tetapi, kini wanita berusia 29 tahun itu bersyukur karena badannya sudah tidak gemuk dan buncit lagi dikarenakan ia jalani diet yang natural dan sehat. Hasil dari diet yang ia dilakukan pun membuahkan hasil yakni mampu membuat Wika memiliki tubuh yang kembali ideal dan juga makin seksi.

"Alasannya sih semuanya ya, tapi yang paling utama untuk kesehatan. Kalau sehat dan badan bagus itu bonus dan kepuasan buat diri sendiri," ujarnya.

Dengan tubuhnya yang aduhai, tentu membuat presenter bernama asli Wika Febrina Putri itu selalu jadi pusat perhatian kaum adam. Meski begitu, menurutnya memiliki tubuh ideal dan langsing diakui Wika Salim semua karena ia ingin lebih percaya diri menjalani kehidupan.

"Kalau untuk menarik perhatian kaum laki-laki ya sebenernya itu normal aja, siapa sih yang nggak mau jadi pusat perhatian. Siapapun menginginkan hal itu," papar Wika.

"Salah satu keegoisan perempuan kan pengen di perhatikan, wajar aja," tutupnya.