KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sempat Alami Krisis Percaya Diri, Ayu Ting Ting Akhirnya Siap Gelar Konser Tunggal

Sora Soraya   | Kamis, 28 November 2019 09:22 WIB
Sempat Alami Krisis Percaya Diri, Ayu Ting Ting Akhirnya Siap Gelar Konser Tunggal

Kapanlagi.com - Tanpa terasa, sudah satu dekade Ayu Ting Ting menjalani kiprahnya sebagai penyanyi dangdut kenamaan tanah air. Untuk merayakan perjalanan tersebut, digelarlah Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting yang dipromotori oleh Happen.Inc milik Ruben Onsu.

Uniknya, Ayu Ting Ting sempat tak percaya diri ketika pertama kali mendapat tawaran dari Ruben Onsu. Beruntung ibu satu anak itu berhasil diyakinkan setelah pihak management ikut turun tangan.

"Gue emang udah plan pengin bikin konser buat Ayu Ting Ting. Cuma ngomong ke Ayu ini susah karena gue tahu gimana dia, gue tahu lemahnya dia yang suka nangis, tiba-tiba nggak pede," kata Ruben saat menggelar jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu malam (27/11).

"Meyakinkan dia butuh waktu cukup lama. Karena pakai mulut nggak bisa, akhirnya resmi ngomong ke management-nya, minta meeting bareng. Dari situ pelan-pelan dia akhirnya mau juga konser tunggal," lanjut bapak tiga anak ini.

1 dari 2 halaman

1. Diyakinkan Ruben Onsu

Diyakinkan Ruben Onsu KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Seperti musisi pada umumnya, Ayu Ting Ting juga ingin menggelar konser. Hanya saja impiannya sebatas konser mini sehingga ketika Ruben Onsu datang dengan konsep lebih besar, ia mendadak tak yakin.

"Semua penyanyi pasti punya impian bikin konser. Awalnya saya pengin mini konser aja walau nggak yakin dan merasa belum pantas. Begitu Ruben datang dengan konsep konser tunggal, sempat nggak percaya, 'Hah konser apa sih?'. Beruntung dia pinter ngeyakinin karena ketemu hampir tiap hari. Jadi ya udah deh," jelas Ayu ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Harga Tiket

Harga Tiket KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting akan digelar pada 28 Maret 2020 mendatang. Management Ruben memilih lokasi perhelatan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, yang memiliki kapasitas 4222 kursi.

Selama kurang lebih dua jam dan akan membawakan 28 lagu, Ayu tidak akan tampil sendiri di atas panggung nanti. Acara spesial tersebut turut menghadirkan Titi DJ, Andien, Betrand Peto, Andmesh, sampai Didi Kempot.

Berikut rincian harga pre-sale yang dibuka sejak Jumat 29 November 2019 sampai 5 Desember 2019. Dimulai dari kursi VIP Rp 2.000.000, Platinum Rp 1.300.000, Gold Rp 900.000, Silver Rp 750.000, Bronze Rp 550.000, Super Festival Rp 500.000, hingga Festival Rp 300.000.

(kpl/abs/sry)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho