Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sempat Beredar Video Keponakan Dewi Perssik Nangis-Nangis, Ini Fakta Sebenarnya

Mita Anandayu   | Jum'at, 22 Februari 2019 15:40 WIB
Sempat Beredar Video Keponakan Dewi Perssik Nangis-Nangis, Ini Fakta Sebenarnya
Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Status keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, kini naik jadi tersangka. Meski Berita Acara Pemeriksaannya (BAP) sempat ditunda, namun Meldi mengaku sangat mengapresiasi tindakan kepolisian terhadap kasusnya ini.

Ditemani oleh sang pengacara, Rudi Kabunang, Meldi mengaku menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada proses hukum. Diketahui sebelumnya, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti saling mengirimkan somasi untuk satu sama lain atas tuduhan pencemaran nama baik.

1. Video Meldi Menangis

Kasus ini pun sempat diwarnai dengan beredarnya video Meldi yang tampak menangis. Menanggapi video yang beredar, Meldi mengaku kalau video tersebut merupakan video lama. Ia juga mengelak bahwa tak pernah memberikan pernyataan soal menangis.

"Itu video lama kok. Bisa dilihat Meldi nggak pernah kasih statment nangis-nangis. Nggak," akunya saat ditemui bersama pengacaranya, Rudi Kabunang, di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

2. Merasa Stress di Dunia Hiburan?

Gambar

Kasusnya dengan sang tante yang hingga kini belum kunjung usai, Meldi sempat ditanya apakah masalah ini membuatnya stress. Namun nyatanya, Meldi pun mengaku banyak kesibukan sehingga bisa membuatnya tak begitu kepikiran dan bisa kuat hingga saat ini.

"Karena di sini banyak kesibukan juga dan meldi punya pengacara yang bisa dikatakan hebat sekali gitu ya untuk menangani meldi yang di bawah, maksudnya gini 'umur 20 tahun udah menghadapi kasus seperti ini' gitu kan. pengacara meldi di sini 'udah kamu kuat' makanya meldi bisa sekuat ini gitu," ujarnya.

3. Lebih Berhati-hati Soal UU ITE?

Kasus pencemaran nama baik yang menyangkut nama Meldi hingga menjadi tersangka ini pun membuat Rudi sebagai pengacara Meldi menanggapi soal penggunaan media seperti yang tertuang dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Hal ini agar tak menyinggung pihak lain.

"Ya kita setiap warga negara kan harus menghargai, berhati-hati dalam menggunakan media apapun lah. Jadi menjaga agar semua tidak menyinggung pihak lain, pastilah," aku Rudi.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi