Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sempat Diminta Hadir di Pernikahan Lesti, Reza Zakarya Tak Bisa Datang Karena Tutup Rapat Perceraiannya dengan Valda Alviana

Selasa, 16 November 2021 12:08 WIB
Sempat Diminta Hadir di Pernikahan Lesti, Reza Zakarya Tak Bisa Datang Karena Tutup Rapat Perceraiannya dengan Valda Alviana
Dilema Reza Zakarya Ketika Tahu Lesti akan Menikah - Credit: instagram.com/reza_zakarya_daa/

Kapanlagi.com - Pedangdut Reza Zakarya telah mengumumkan perceraiannya dengan Valda Alviana yang dinikahinya pada awal 2021 silam. Meski begitu, juara keempat D'Academy 2 ini mengaku kesal dengan komentar netizen yang nyinyir padanya.

Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube Indosiar, pria yang akrab disapa Eja ini membeberkan sebuah fakta di mana ternyata Ia harus mengorbankan sejumlah momen penting untuk menutup rapat proses perceraiannya dengan Valda. Salah satunya adalah momen pernikahan Lesti & Rizky Billar yang merupakan rekan seprofesinya.

"Sampai juga ke telinga saya,'ngapain lu bongkar sendiri perceraian lu?'. Apa kalian (netizen) tahu saya sampai ngorbanin gak bisa hadir di acaranya Lesti?", ungkap Reza dengan sedikit kesal.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Perceraian ini kan bukan hal yang sepele, kalau mau dulu (saat proses perceraian) Eja bisa saja langsung telepon semua awak media," lanjut Reza.

1. Dilema Reza Saat Diminta Lesti Hadir di Pernikahannya

Lesti mengundang langsung Reza untuk menghadiri sederet rangkaian acara pernikahannya. Mendengar ajakan tersebut, Reza langsung mengalami sebuah keadaan yang dilematis.

"Lesti saat itu datang ke Eja, bisikin langsung bilang 'Aa, Dede mau nikah, Aa datang ya sama teteh (Valda). Eja gak berani ngomong apa-apa. Ini ade gue mau nikah, gue mau cerai. Gue gak bisa bilang (perceraian) ini karena takut mental Lesti jadi ragu," ujarnya sambil berkaca-kaca.

2. Tutup Rapat Proses Perceraian

Reza ingin memastikan bahwa kabar perceraian ini tidak terendus oleh siapapun. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk tidak hadir di acara pernikahan Lesti yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.

"Dari situ gue nggak mau ngobrol dengan Lesti sama sekali, menghindar. Mendekati acara, Lesti sampai mohon 'Aa nanti siramin Dede ya', gue bingung mau bilang apa," ujar Reza.

"Sampai mendekati respsi, Lesti ingetin gue terus. Tapi gue bilang 'maaf ya besok Aa kerja'. Eja gak bisa soalnya nanti di sana pasti ada wartawan," tutup Reza.