KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Sempat Diunfollow Luna Maya, Ayu Ting Ting: Aku Gak Pernah Unfollow

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 27 Mei 2019 17:15 WIB
Sempat Diunfollow Luna Maya, Ayu Ting Ting: Aku Gak Pernah Unfollow

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Luna Maya kembali follow akun Instagram Ayu Ting Ting. Hal ini pun menarik perhatian netizen yang mengikuti akun kedua seleb papan atas Indonesia tersebut.

Cukup lama Luna unfollow akun Ayu Ting Ting, tepatnya setelah mereka berseteru soal bisnis beberapa tahun lalu. Namun tampaknya masalah itu sudah dilupakan oleh Luna yang sekarang kembali mengikuti akun Ayu.

Tetapi ternyata hal tersebut tidak terlalu diperhatikan oleh Ayu. Karena dari pihaknya, tak pernah menganggap bermusuhan dengan Luna Maya.

 

1 dari 2 halaman

1. Baik-Baik Saja

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Saya mah dari dulu baik-baik aja sama orangnya. Nggak pernah musuh. Santai aja," ujar Ayu ketika ditemui di kawasan Tendean, Senin (27/5).

Ayu pun menegaskan bahwa ia dan Luna sudah kembali ngobrol lagi. Tidak ada perang dingin di antara mereka berdua meski sempat ada masalah.

"Baik. Baik-baik aja. Semua baik-baik aja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Unfollow Luna

Penyanyi dangdut asal Depok ini pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah unfollow Luna Maya. Jadi ketika Luna follow dirinya, Ayu tak perlu follow back.

"Saya mah nggak pernah ngeblock siapapun. Dari dulu juga saya ngefollow. Semua baik-baik saja. Selamat puasa, mohon maaf lahir batin ya," pungkas Ayu.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑