Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sempat Gagal Program Bayi Tabung, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Tak Menyerah Demi Dapat Momongan

Selasa, 23 Juni 2020 17:20 WIB
Sempat Gagal Program Bayi Tabung, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Tak Menyerah Demi Dapat Momongan
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa kembali jalani bayi tabung © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Gilang Dirga dan Istrinya, Adiezty Fersa kembali melakukan program bayi tabung. Setelah sebelumnya janin yang dikandung istri Gilang gagal kerena mengalami kelainan jantung, hingga kini keduanya tak pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan momongan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6) mereka berdua saat ini rajin konsultasi ke dokter untuk persiapan menjalankan program bayi tabung. Meski sempat tertunda karena pandemi, hal tersebut bukan masalah bagi keduanya.

"Kita maunya bulan ini segera ambil transferan, tapi kita harus sering konsul ke dokter terus buat persiapan kan. Sebenarnya dari bulan April kemarin udah mau mulai, tapi kan sempat tertunda karena Covid," ungkap Gilang Dirga.

1. Sempat Sakit

Selain karena Covid, ternyata ada alasan lain kenapa konsultasi ke dokter harus tertunda. Diakui oleh Adiezty Fersa, ia sempat sakit flu dan batuk beberapa waktu lalu.

"Jadi kan sebenarnya kita udah mau ngambil transfernya itu tanggal 21 April, tapi tiba-tiba kan tanggal 20 April aku sakit, flu sama batuk gitu tapi tanpa demam, tambah juga karena Covid baru masuk juga kan, jadi harus nunggu dulu nggak apa-apa," lanjut Adiezty Fersa dalam kesempatan yang sama.

2. Tak Kecewa Meski Pernah Gagal

Meski program bayi tabung sebelumnya sempat gagal, hal tersebut rupanya tak membuat Gilang dan Adiez kecewa. Belajar dari pengalaman, kini keduanya pun mengaku lebih memperhatikan setiap persiapan untuk menjalankan program yang sama agar hasilnya nanti sesuai harapan.

"Kalau kecewa nggak sih, karena kan Tuhan pasti ada waktu terbaik, jadi tunggu aja dan berusaha lagi," ucap Adiezty Fersa.

"Kita dikasih oleh dokter vitamin, dianjurkan olahraga juga dan menjaga makanan dan itu udah kita lakukan, mudah-mudahan yang kali ini akan sesuai dengan harapan," tutup Gilang Dirga.