Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sempat Mengira Sang Istri Hamil di Luar Rahim, Ridho DA: Ternyata Masuk Angin

Selasa, 25 Januari 2022 08:56 WIB
Sempat Mengira Sang Istri Hamil di Luar Rahim, Ridho DA: Ternyata Masuk Angin
Credit: instagram.com/da2_ridho

Kapanlagi.com - Momongan, pastinya adalah hal yang diharapkan setiap pasangan suami istri yang baru menikah tanpa terkecuali. Begitupun yang diharapkan oleh Ridho DA yang baru saja menikahi istrinya, Syifa Aisyah Fauziah pada tahun lalu.

Meski begitu, Ridho sendiri tak memaksakan apabila memang belum mendapatkannya. Ia menilai mungkin saat ini dirinya masih diberi waktu untuk menikmati masa-masa pacaran setelah menikah.

"Ngalir aja dikasih ya Alhamdulillah, kalau belum ya nggak apa-apa. Tapi harapannya pengen banget ada sosok anak yang lahir untuk nemenin kita," ungkap Ridho DA saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, (24/2) Senin sore.

"Mudah-mudahan apapun itu dilalui aja, dinikmatin aja masa-masa pacaran (setelah menikah)," lanjut saudara kembar Rizki DA ini.

1. Program Kehamilan

Gambar

Sebagai salah satu bentuk usahanya dalam mendapat momongan, Ridho pun berencana untuk berkonsultasi kepada dokter dalam waktu dekat.

"Ada keinginan (program hamil), tapi emang belum kita lakuin," ucapnya.

2. Sempat Panik

Gambar

Ia juga menceritakan bahwa belum lama ini, sang istri sempat alami masalah pada perutnya yang membuat pedangdut 24 tahun ini panik.

"Kebetulan kemaren Syifa sempat sakit kirain karena hamil ternyata masuk angin. Mungkin gara-gara dia suka makan pedas sempat ngira usus buntu ternyata bukan. Sempat juga ngira hamil di luar kandungan ternyata nggak," lanjutnya.

3. Ingin Bayi Kembar

Gambar

Selain itu, Ridho pun mengaku bahwa ia juga sangat menginginkan bayi kembar. Apalagi secara genetik, Ridho sudah memilikinya.

"Oh mau banget. Kalau untuk genetik kan udah ada ya tapi apapun itu, mau kembar atau nggak ya sedikasihnya aja. Kalau dapat kembar ya Alhamdulillah," pungkasnya.