KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sempat Viral Video Pedagang Cilok Dilabrak Ibu Sang Pacar, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Louvina Gita   | Jum'at, 24 Januari 2020 12:30 WIB
Sempat Viral Video Pedagang Cilok Dilabrak Ibu Sang Pacar, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu masyarakat dunia maya dihebohkan dengan video pedagang cilok yang dilabrak orang tua pacarnya. Dalam tayangan pendek yang viral di sejumlah media sosial itu, tampak seorang ibu-ibu yang melampiaskan amarahnya pada pedagang tersebut.

Ditelusuri lebih lanjut, kemarahan ibu tersebut dipicu lantaran anak perempuannya menjalin asmara dengan pedagang yang ada dalam video itu. "Kamu nggak selevel sama anakku, pendidikanmu apa anakku apa. Statusmu cuma pedagang cilok kayak gini, ini yang mau dibanggakan? Sampai kapan pun jangan pernah mimpi bisa jadi suaminya anakku," tutur ibu itu.

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung ramai-ramai memberikan komentar. Tak sedikit yang ikut terpancing emosi. Tapi banyak juga yang mengira kalau itu hanya sebuah settingan untuk keperluan syuting.

instagram.com/makassar_iinfo

1 dari 2 halaman

1. Video Klip

Benar saja, sebuah fakta terungkap tak lama usai video tersebut viral. Kejadian ibu-ibu marah pada pedagang cilok itu ternyata hanya settingan belaka. Penyanyi bernama ILUX tengah melakukan proses syuting video klip lagu terbaru mereka.

Musik video lagu yang berjudul Kari Cerito atau yang dalam bahasa Indonesianya berarti tinggal cerita itu memang bercerita tentang hubungan yang tak direstui. Perbedaan latar belakang pasangan yang dimabuk asmara itu membuat orang tua sang perempuan tak setuju.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Ditonton 26 Ribu Kali

Official video Kari Cerito pun sudah dirilis di akun youtube Ilux Official sejak 22 Januari 2020 lalu. Hingga kini lagu dengan lirik berbahasa Jawa tersebut telah ditonton lebih dari 26 ribu kali.

Sebelumnya, nama ILUX semakin banyak dikenal setelah dirinya merilis lagu berjudul Mundur Alon-Alon. Penikmat musik dangdut memberikan respon positif pada lagu berbahasa Jawa dengan lirik galau itu.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑