KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

'Semua Akan Dangdut Pada Waktunya', Ucie Sucita Lepas dari Label Nagaswara

Guntur Merdekawan | Sabtu, 10 Agustus 2019 17:35 WIB
'Semua Akan Dangdut Pada Waktunya', Ucie Sucita Lepas dari Label Nagaswara

Kapanlagi.com - Ucie Sucita terus membuktikan konsistensinya di industri musik Dangdut. Yang terbaru, wanita berusia 29 tahun itu merilis sebuah single terbaru bertajuk Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Kali ini, Ucie menggandeng grup musik asal Yogyakarta, NDX AKA.

Kolaborasi ini tergolong unik, mengingat NDX AKA merupakan rapper yang lekat dengan bait-bait lirik Bahasa Jawa-nya. Keterlibatan duo yang digawangi oleh Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR dijanjikan bakal membuat para pendengarnya 'auto goyang' ketika mendengarkan komposisi musik Semua Akan Dangdut Pada Waktunya.

"Pastinya kolaborasi ini akan memberikan nuansa yang berbeda dengan single-single saya sebelumnya. Karena dalam kolaborasi ini NDX AKA akan tampil dengan ciri khasnya sebagai raper dengan bait-bait berbahasa jawa," terang Ucie pada awak media belum lama ini.

1 dari 3 halaman

1. Keluar dari Label Nagaswara

Keluar dari Label Nagaswara Ucie Sucita dan NDX AKA © Istimewa
Uniknya, Ucie sudah tak lagi berada di bawah naungan label Nagaswara. Wanita kelahiran Sumedang ini mendirikan labelnya sendiri yang diberi nama SJI Musik. Putri Duta Pariwisata kota Sumedang itu menegaskan keinginannya untuk mandiri.

"Nagaswara ibarat rumah di mana tempat saya dibesarkan. Jadi mana mungkin saya akan melupakan apalagi memutus hubungan. Kami masih tetap menjalin silaturahmi dengan semuanya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Hubungan Baik dengan NDX AKA

Proses pembuatan single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya bisa dibilang lancar-lancar saja. Lagunya sudah disiapkan oleh Yonanda sejak lama, sebelum akhirnya Ia menunjuk sosok Ucie untuk menyanyikannya.

"Prosesnya mengalir begitu saja. Meski baru kali pertama bertemu, serasa kami sudah saling kenal lama. Personel NDX AKA, baik Nanda maupun PJR orangnya baik-baik," jelasnya.

"Saya sudah punya lagunya, tetapi sampai saat ini saya belum menemukan dengan siapa saya berkolaborasi untuk menyanyikan lagu ini. Karena lagunya cocok dibawakan penyanyi perempuan," terang Ucie menirukan ungkapan Yonanda.

3 dari 3 halaman

3. Diangkat Jadi Film Layar Lebar

Diangkat Jadi Film Layar Lebar Ucie Sucita © Istimewa
Menurut rencana, lagu Semua akan Dangdut pada Waktunya akan dibawa ke  film layar lebar. Film ini akan diproduksi kolaborasi antara Max Picture dengan Genpi.co. Hal ini juga ditegaskan oleh bos Max Picture Ody Mulya.

"Dilihat dari judul lagunya saja sudah menarik untuk difilmkan," pungkas Ody.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑