KABAR GALERI VIDEO EVENT

Senang Menyanyi Sejak Kecil, Novi Rizki Tak Menyangka Jadi Penyayi Dangdut

Canda Dian Permana   | Kamis, 16 Januari 2020 14:30 WIB
Senang Menyanyi Sejak Kecil, Novi Rizki Tak Menyangka Jadi Penyayi Dangdut

Kapanlagi.com - Pelantun lagu Cantik Itu Mahal, Novi Rizki mengaku sejak kecil sudah senang menyanyi. Namun tidak pernah terpikir olehnya untuk menjadi penyanyi.

"Dari SMP memang suka nyanyi, tapi nggak kefikiran mau jadi penyanyi, Sampai SMA juga begitu, yang aku fikirin sekolah, kuliah, lalu kerja. Malah dulu cita-cita pengin jadi anggota dewan," kata Novi Rizki saat berbincang dengan wartawan, belum lama ini.

Karena tak ada keinginan menjadi penyanyi, Novi yang kala itu sudah terjun ke dunia entertaint sebagai model dan pembawa acara, pernah menolak tawaran jadi penyanyi dari salah seorang pencari bakat.

1 dari 2 halaman

1. Bergabung Dengan Salah Satu Label

Namun, karena banyaknya dorongan dari teman-temannya, ia pada akhirnya luluh dan bergabung dengan salah satu label rekaman.

"Dulu ada teman aku nawarin lagu dangdut pertama aku ga mau, sampai akhirnya teman-teman aku makin banyak yang suport dan ya sudah bismillah," ujar wanita kelahiran Bandung, 9 November, 27 tahun ini.

Untuk lagu pertama, Novi harus menelan kecewa. Lagunya tak terlalu diterima masyarakat. Namun begitu tak menyurutkan langkahnya untuk terus berkiprah di industri tarik suara.

2 dari 2 halaman

2. Bersyukur di Lagu Keduanya

Perjalanan berliku pun dilalui Rizki, hingga akhirnya ia bergabung dengan label seven stars records dan mendapatkan lagu Zanda Tik Tok. Ia bersyukur di lagu keduanya, mendapat respon positif dari masyarakat.

Dari situ lah, ia semakin semangat dan percaya diri untuk menjadi penyanyi dangdut. Lagu ketiga yang berujudul Cantik Itu Mahal, juga mendapat respon positif. Malah viral dan semakin melambungkan namanya.

"Alasan utama aku mau join dengan seven stars records, saya berfikir label ini punya kualitas, contoh dari hal musik mereka punya karakter tersendiri dan ga ikut-ikutan musik yang lain. Penggarapan video klipnya juga nggak asal, punya kualitas seperti video klip luar negeri," tukas wanita yang disebut-sebut mirip dengan Barbie Kumalasari ini.

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

↑