KABAR GALERI VIDEO EVENT

Serba Salah di Mata Haters, Inul Daratista Tulis Curhatan Bernada Resah

Guntur Merdekawan | Rabu, 06 November 2019 15:35 WIB
Serba Salah di Mata Haters, Inul Daratista Tulis Curhatan Bernada Resah

Kapanlagi.com - Salah satu risiko jadi seorang publik figur adalah menerima kritikan dari publik, entah itu atas ucapan atau perlakuan mereka. Nah meski Inul Daratista yang selama ini kerap disebut-sebut sebagai artis apa adanya dan inspiratif pun tetap saja punya haters.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, istri dari Adam Suseno itu lantas menuliskan keresahannya mengenai fenomena haters tersebut. Menurut Inul, para haters selalu saja punya celah untuk menuliskan komentar pedas pada publik figur.

"Repot dan serba salah jadi publik figur itu. Jelek dinyinyirin, cantik dinyinyirin, tampilan nggak menarik nyinyir lagi. Bajunya, dandanannya, gayanya kalau tidak sesuai keinginan mereka dinyinyirin juga. Pakai barang bagus dikira pamer, pakai baju bagus dikira sombong. Foto di tempat bagus dikira pamer," tulis pedangdut asal Pasuruan itu menggunakan campuran Bahasa Jawa di caption foto postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Inul Daratista Tak Peduli Ucapan Haters

Inul Daratista Tak Peduli Ucapan Haters © Instagram/inul.d
Inul sendiri tak mau ambil pusing jika dirinya yang jadi korban hujatan haters. Baginya yang terpenting adalah hidup bahagia dengan anak dan suami, karena omongan haters juga tak akan membantunya meraih apa-apa dalam hidup.

"Mulut sama hatimu dibuat dari sel hewan apa manusia sih? Lalu harus bagaimana? Coba cari kerjaan yang positif biar duniamu nggak terbalik shay. Aku sih nggak peduli, terserah mau kalian, yang penting aku mah happy terus nggak perduli lambemu ndombleh," tuntas Inul.

2 dari 2 halaman

2. Dikritik Karena Goyangan Terlalu Vulgar

Ini bukan kali pertama Inul menuliskan caption sindiran tentang haters. Bulan lalu, penggagas goyang ngebor itu juga sempat dikritik karena penampilannya dinilai terlalu vulgar kala mengisi sebuah acara. Inul pun membahasnya di sebuah postingan Instagram.

"Biarin deh. Ini duniaku gaes. Yang munafik tidak usah komentar. Tapi masih diintip juga kan? Dibayar mahal sesuai permintaan yang mbayar, bukan karepmu. Nah malam ini saya show di BALLROOM MULIA hotel, tampilane beda lagi, pake gaun cuantik, goyangannya juga ya manis. Harus profesional, terus apa masalahmu? Aku sih tidak punya masalah, sebab aku hepi bahagiah sehat dan gembira. Komen yang baik-baik aja gaes, kalau gak baik tak cium sampe guling-guling loh," tulis Inul.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑