KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sering Dikomentari Negatif Karena Koleksi Minuman Keras, Inul Daratista: Saya Cuma Mencintai Botol-botolnya

Louvina Gita   | Sabtu, 22 Februari 2020 11:15 WIB
Sering Dikomentari Negatif Karena Koleksi Minuman Keras, Inul Daratista: Saya Cuma Mencintai Botol-botolnya

Kapanlagi.com - Potret rumah mewah Inul Daratista sering jadi sorotan karena interiornya yang serba emas. Bukan cuma itu saja, salah satu sudut di rumah Inul juga cukup menarik perhatian. Ya, istri Adam Suseno ini ternyata mengkoleksi banyak minuman keras di kediamannya.

Setiap kali bepergian ke luar negeri, Inul mengaku selalu membeli minuman keras untuk dikoleksi. Namun dirinya tak pernah sekali pun mencicipi semua minuman yang ia simpan.

"Kenapa di rumah saya banyak barang haram? Karena koleksi saya banyak. Setiap ke luar negeri saya selalu koleksi minuman ini. Tapi saya tidak pernah sekalipun tahu rasanya," tutur Inul seperti dilansir dari akun youtube Inul Daratista Official yang diunggah Jumat (21/2).

1 dari 2 halaman

1. Tak Mengenal Isinya

Tak Mengenal Isinya Youtube.com/Inul Daratista Official
Inul menyadari bila selama ini banyak orang yang mempertanyakan koleksi minuman keras di rumahnya. Ia pun kembali menegaskan kalau dirinya benar-benar tak pernah meminum miras yang menjadi koleksinya.

"Saya tidak mengenal isinya tapi koleksi saya cukup banyak sekali. Bahkan banyak yang bilang, 'Mbak Inul orangnya alim kok koleksi barang minuman keras'" terang Inul.

"Nggak ada masalah buat saya. Yang dikatakan haram, yang dikatakan dosa itu menurut saya nih ya, yang tahu barang ini dan meminumnya. Dalam artian pernah mengkonsumsi menurut saya itu sih dosa," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Suka Pada Bentuk Botol

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑