KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sering Marah-Marah Karena Parfum, Sifat Siti Badriah Berubah Ketika Hamil

Gilang Kurniawan   | Kamis, 21 Oktober 2021 16:59 WIB
Sering Marah-Marah Karena Parfum, Sifat Siti Badriah Berubah Ketika Hamil
Siti Badriah: instagram.com/sitibadriahh

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun menikah dengan Krisjiana Baharudin, pedangdut Siti Badriah akhirnya hamil anak pertamanya. Diketahui usia kandungan wanita yang akrab disapa Sibad ini berjalan menuju bulan kelima.

Tentunya banyak hal yang terjadi ketika seorang wanita tengah hamil. Seperti perilaku seorang wanita hamil yang kerap berubah.

Hal itulah yang diungkap oleh Krisjiana Baharudin yang mengatakan bahwa istrinya, Sibad jadi lebih bawel di masa hamil. Terlebih kondisi mood sang istri yang tak stabil cuma karena hal yang sepele.

"Boro-boro, berubah semuanya buset. Kadang marah, kadang sedih, kadang seneng. Yang seru tuh kalau lagi sedih gara-gara apa coba? Cuma gara-gara makanan nggak enak. Atau nggak bingung mau makan apa. Itu dia nangis," ungkap Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (18/10) Senin sore.

"Yah namanya juga bumil," timpal Siti Badriah.

1. Lebih Sensitif

Tak hanya itu, Krisjiana juga mengatakan dirinya sering dimarahi Sibad karena salah pilih parfum. Bahkan pelantun lagu Lagi Syantik ini jadi lebih sensitif.

"Dia selalu aku marahin abis-abisan sama aku, pake parfum salah aku marahin," ucap Siti Badriah.

"Tiap ada orang yang ngerokok depan aku, aku marah karena nggak tahu kenapa tiap nyium asap rokok, itu aku nggak bisa, kan dulu santai. Sekarang keluar semua, sensi banget," tutup Siti Badriah.

Siti Badriah: instagram.com/sitibadriahhSiti Badriah: instagram.com/sitibadriahh

Reporter:   Irfan Kafril