KABAR GALERI VIDEO EVENT

Seru, Master Limbad Tantang Host LIDA 2019 Rasakan Sensasi Bambu Gila

Dhimas Nugraha | Jum'at, 19 April 2019 21:41 WIB
Seru, Master Limbad Tantang Host LIDA 2019 Rasakan Sensasi Bambu Gila

Kapanlagi.com - Master Limbad kembali menjadi juri tamu di panggung LIDA 2019. Kali ini Master Limbad menantang host untuk ikut dirinya bermain sesuatu yang luar biasa di luar studio. Namanya permainan bambu gila. Wah mainnya seperti apa ya?

Saat Master Limbad ditanyakan oleh para host tentang videonya yang teriak naik pesawat beberapa waktu lalu, Master Limbad menantang para host untuk keluar studio dan mengikuti tantangannya.

"Master Limbad teriak-teriak hahaha jenongnya woo gitu keliatan pas teriak haha," kata Irfan Hakim. "Apaan sih mas, tarik-tarik, jangan mas, emang kita cowok apaan ditarik-tarik," sambung Ramzi saat ditarik Master Limbad keluar Studio.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bambu Gila

Wow, ternyata di luar studio sudah disiapkan sebuah bambu besar. Awalnya Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Jirayut kebingungan ada sebatang bambu besar yang sudah disiapkan di luar studio. "Wah buat apaan nih, mau panjat pinang pake bambu," kata Gilang Dirga. "Kak Irfan, takut," sambung Jirayut yang juga ketakutan.

Ternyata Master Limbad menantang para host untuk merasakan sensasi bambu gila, permainan tradisional asal Maluku. "Wah gua tau nih, ini namanya bembes gilingan alias bambu gila permainan tradisional asal Maluku," ungkap Gilang Dirga melihat Master Limbad menyiapkan permainan.

"Oh bambu gila, ini permainan yang bambu nya bisa gerak-gerak itu sendiri ya, mas aku ikut? Mas Mas, eh," sambung Irfan Hakim.

 

2 dari 2 halaman

2. Host Teriak Histeris

Permainan dimulai dan alhasil, Irfan, Jirayut dan beberapa penonton yang ikut bermain kewalahan menahan bambu gila yang dikontrol Master Limbad. Irfan Hakim dan Jirayut saat bermain teriak histeris karena tidak bisa menahan bambu gila Master Limbad.

"Mas, gue deg-degan, serius berat banget bambunya kok bisa sih," kata Irfan Hakim. "Benar, ini permainan yang engga bisa dilakukan sembarangan orang. Jadi penonton yang di rumah jangan menirukan ya," sambung Gilang Dirga salah seorang host LIDA 2019 yang juga merasa kewalahan. Wah ternyata luar biasa ya permainan bambu gila dari Master Limbad, jangan tiru di rumah ya.

 

(kpl/irf/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑