KABAR GALERI VIDEO EVENT

Serunya Ikut Kompetisi LIDA 2019 Bagi Faul: Sudah Dapat Ilmu, Gratis Lagi

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 15 April 2019 12:06 WIB
Serunya Ikut Kompetisi LIDA 2019 Bagi Faul: Sudah Dapat Ilmu, Gratis Lagi

Kapanlagi.com - Fauzul Abadi (Faul), duta provinsi Aceh yang masih bertahan di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, mengucap syukur bisa terpilih mengikuti kompetisi LIDA 2019. Sebab, ia mendapatkan banyak ilmu selama mengikuti kompetisi.

Bukan hanya dari komentar para dewan juri yang menjadi pelajaran berharga. Namun kegiatan di asrama, juga mengasah dirinya untuk menjadi seorang entertainer handal. Dari kelas vocal, koreo, public speaking, hingga kelas make up.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Dapat Ilmu

Dapat Ilmu Faul LIDA 2019 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
“Karena sebelumnya saya belum pernah mendapat ilmu seperti itu dan apa yang saya dapatkan gratis lagi, seandainya di luar (LIDA) sudah habis berapa. Tapi di sini diajarin dengan serius dan diajari disiplin dan menjadi orang yang profesional,” ucapnya di studio 5 Indosiar, Jakarta, belum lama ini.

Kegiatan di asrama yang padat, diakui Faul sama sekali tak membuatnya merasa bosan. Sebab, memang ia suka dengan musik, terutama dangdut. Apalagi, ia bisa memiliki teman baru yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Kondisi Prima

“Kalau saya selama ini belum merasakan jenuh ya karena kan di asrama jadwalnya padat dan kalau ada waktu luang saya pergunakan untuk mencari ide untuk penampilan saya dengan mengulik lagu, banyak teman juga jadi tempat untuk sharing,” ucapnya.

Agar kondisinya tetap prima, Faul mengaku pandai dalam menjaga kondisi badan. “Saya pintar-pintar saja mengatur jadwal istirahat, minum vitamin dan sebagainya karena di asrama untuk vitamin dan obat-obatan disiapkan pihak Indosiar. Saya juga memperbanyak minum air putih agar tetap fit,” tandasnya.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑