KABAR GALERI VIDEO EVENT

Serunya Konser D'Juri Indosiar Duet Juri Ori Melawan Juri KW, Bagaimana Jadinya Ya?

Dhimas Nugraha | Jum'at, 07 Juni 2019 18:09 WIB
Serunya Konser D'Juri Indosiar Duet Juri Ori Melawan Juri KW, Bagaimana Jadinya Ya?

Kapanlagi.com - Konser D'juri Spesial Lebaran disiarkan secara live delay di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (5/6/2019). Acara dibuka dengan penampilan pertama spesial dari para juri dengan membawakan lagu Hello Dangdut. Penampilan para juri sukses membuat pecah suasana panggung.

Namun, pada pembukaan konser D'Juri spesial lebaran ini ada yang unik, para juri tidak tampil biasa namun para juri tampil diiringi dengan KW-an mereka. Para juri palsu ini berdandan dan berpenampilan layaknya juri yang asli.

1 dari 2 halaman

1. Juri Asli dan Palsu

Bukan sembarang KW, mereka adalah para pengisi acara di konser D'Juri Spesial Lebaran Indosiar. Ada Inul Daratista vs Inul KW yang diperankan oleh Putri, Soimah vs Soimah KW yang diperankan Rara, Dewi Perssik vs Depe KW oleh Weni, dan Nassar vs Nassar KW oleh Gilang Dirga.

Tak hanya itu, Putri, Weni, dan Gilang Dirga juga tak kalah mirip dalam menirukan Juri Ori, semuanya dengan sempurna menirukan para dewan juri. Tingkah kocak dan kekonyolan mereka di atas panggung mampu memberikan hiburan bagi para penonton. 

2 dari 2 halaman

2. Meniru Kebiasaan Juri Asli

Tentu saja selesai tampil, aksi para Juri Ori dan Kw ini berhasil bikin riuh seisi studio 5 Indosiar. Tak hanya itu, masing-masing juri KW ini menirukan semua kebiasaan para juri Ori. Seperti Rara yang meniru kebiasaan Soimah yang sering bagi-bagi duit.

"Karena aku iki (ini) Soimah, jadi aku kepingin bagi-bagi duit yo, horang kaya og, nyoh jangan rebutan," ucap Rara berlagak layaknya Soimah sambil mengeluarkan uang dan membagikannya kepada penonton.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑