KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sesali Sulam Alis Sembarangan, Ratu Meta Tak Ingin Coba-Coba Lagi

Canda Permana | Kamis, 12 Desember 2019 15:10 WIB
Sesali Sulam Alis Sembarangan, Ratu Meta Tak Ingin Coba-Coba Lagi

Kapanlagi.com - Ingin bentuk alis yang bagus, penyanyi Ratu Meta tergiur dengan gambar yang ditawarkan tanpa mengetahui bahan baku yang digunakan. Alhasil, saat dirinya ingin memperbarui bentuk alisnya, ia harus merasakan kecewa.

Pasalnya, Ratu Meta tak serta merta langsung bisa menikmati hasil bentuk alis barunya gara-gara hasil dari sulam alis sebelumnya yang dibuat di tempat berbeda.

"Tadi agak sedikit kaget, padahal sudah dengan pedenya saya pikir sudah langsung disulam, tapi harus dihilangin tato sulam sebelumnya yang kata Koh Ali masih jeplak tintanya," ujar Ratu Meta di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta, Rabu (11/12).

 

1 dari 3 halaman

1. Sesali Sulam Alis

Ratu Meta pun mengaku menyesal, ia tak mau lagi coba-coba menyulam alis di sembarang tempat tanpa tahu terlebih dahulu bahan baku yang digunakan.

"Menyesal sih karena kan pengerjaannya jadi lama, harus dihapus dulu untuk dapat alis yang baru, itu pun harus berkali-kali dihapus sampai pudar, baru disulam. Jadi harus bersabar," kata Ratu Meta.

2 dari 3 halaman

2. Sulam Alis Harus Berhati-hati

Sulam Alis Harus Berhati-hati © KapanLagi.com/Dadan Deva
Sementara itu, Ali sang pemilik Ali Tatoo Sulam mengatakan, untuk menyulam alis sebaiknya harus hati-hati. Sebab, alis merupakan bingkai wajah yang bisa membuat kecantikan wanita lebih sempurna.

"Kalau mau sulam alis jangan tergiur dulu dengan gambar, cari tahu dulu bahan baku tintanya. kalau di sini terjamin, tintanya herbal, jadi nggak nempel. Ini alis Meta kan karena pernah coba sulam lagi, warnanya jadi biru, nggak natural. Mau nggak mau harus dihilangkan dulu biar hasilnya bagus. Jadi kalau mau sulam itu harus hati-hati yah," ujar Ali.

3 dari 3 halaman

3. Tenangkan Ratu Meta

Untuk kasus Ratu Meta, Ali mengaku sudah banyak menjumpai. Sebagai ahli, ia menenangkan Ratu Meta agar tak perlu khawatir. "Tidak usah khawatir, hanya perlu bersabar saja. Karena di sini alatnya sudah canggih, tidak menghilangkan bulu alis, dan tidak membuat luka di kulit, keloid," tuturnya.

"Jadi nanti kalau sudah nggak ada tinta lagi yang dulu, baru dipola lagi, disesuaikan dengan bentuk wajah dengan teknik shadow diamond," tukasnya.

(kpl/dan/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑