KABAR GALERI VIDEO EVENT

Setelah 'On My Way' Via Vallen Cover 'Speechless', Mellow Banget Bikin Baper

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 29 Juni 2019 10:47 WIB
Setelah 'On My Way' Via Vallen Cover 'Speechless', Mellow Banget Bikin Baper

Kapanlagi.com - Covering lagu-lagu yang lagi populer tampaknya tengah menjadi tren. Nggak salah sih, kalau kemudian Via Vallen sampai tak mau ketinggalan. Ya, masih bisa diingat Mei lalu Via mengcover lagu On My Way di Youtubenya. Video cover tersebut berhasil ditonton jutaan orang.

Tampak ingin mengulangi keberhasilan yang sama, kali ini Via Vallen kembali mengunggah video cover lagu. Lebih seperti video klip dengan konsep dark, coveran ini diunggah di channel Via Vallen Official pada Jumat (28/6) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Konsep Dark

Konsep Dark Via Vallen (credit: Youtube/Via Vallen Official)
Dalam video tersebut Via menyanyi sendirian. Konsep yang ciamik berpadu cantik dengan suara Via yang keren abis. Konsep videonya dibikin dengan nuansa dark, menggambarkan kesedihan yang mendalam. Via sendiri tampak begitu menghayati, sampai-sampai rasanya pendengar jadi terhanyut ikutan sedih. 

Seperti yang KLovers tahu, lagu Speechless ini emang lagi jadi favorit banyak orang. Pasalnya jelas, lagu ini termasuk dalam salah satu soundtrack andalan film ALADDIN. Via bukan penyanyi pertama yang mengcover lagu ini, sebelumnya ada Aurel Hermansyah dan Hanin Dhiya

2 dari 2 halaman

2. Akankah Menyusul?

Alih-alih keluarkan single baru, beberapa waktu terakhir Via Vallen lebih memilih mengcover lagu. Ya, single terakhir Via memang baru dikeluarkan pada April lalu, berjudul Ketika.

Nggak ada salahnya sih mengcover lagu. Toh setidaknya, coveran lagu On My Way Via Vallen berhasil mendapatkan viewers lebih dari satu juta hanya dalam waktu 2 hari. Mungkinkah cover lagu Speechless akan menuai prestasi yang sama?

(kpl/tdr)


↑