KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Setelah Tampil di Jepang, Kini Duo Serigala Sedang Persiapkan Single Terbaru

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 23 Agustus 2019 11:59 WIB
Setelah Tampil di Jepang, Kini Duo Serigala Sedang Persiapkan Single Terbaru

Kapanlagi.com - Setelah tampil di Jepang, pedangdut Duo Serigala saat ini rupanya tengah sibuk mempersiapkan single terbaru mereka. Single mereka ini masih seputar cinta-cintaan dan kabarnya hanya tinggal menunggu launching.

Hal tersebut mereka sampaikan saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8). Tapi saat ditanyakan soal bagaimana bocoran baik dari lirik lagu ataupun penggarapannya, keduanya masih enggan memberikan jawaban.

1 dari 2 halaman

1. Single Duo Serigala Akan Segera Diluncurkan

Single Duo Serigala Akan Segera Diluncurkan Duo Serigala © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
"Kita kemarin baru rekaman single baru, tinggal dilaunching aja. Lagu baru yang pastinya ditunggu, ya temanya sih masih soal cinta-cintaan gitu, abang-abangan gitu yang tunggu aja yah," ucap Pamela.

Selain itu, duo Dangdut bertubuh seksi ini sedang bangga lantaran beberapa waktu lalu mereka berkesempatan untuk menghibur di negeri Sakura, Jepang. Ini tentu jadi pencapaian tersendiri bagi Duo Serigala.

2 dari 2 halaman

2. Duo Serigala Sempat Deg-Degan

"Kemarin kita udah go internasional. Alhamdulillah udah bisa menghibur warga Jepang dan di sana enggak cuma orang Indonesia, ada juga orang Jepang nya juga penasaran sama Duo Serigala, seneng dan banggalah pokoknya. Akhirnya kita bisa membuktikan kalau Duo Serigala itu enggak cuma goyangan tapi karya kita berdua bisa go internasional," sambung Oza Kioza.

Awalnya Duo Serigala merasa deg-degan karena takut kalau mereka gagal menghibur masyarakat Jepang. "Sebelum tampil kita sempat deg-degan banget. Karena kan beda ya manggung di Indonesia sama di luar itu beda banget. Aduh yang jadi bikin takut tuh apa diterima gak ya penampilan kita, nyesel enggak ya dia ngundang kita atau mereka terhibur enggak ya. Tapi alhamdulillah dua hari kita perform di tempat tempat berbeda itu hasilnya pecah banget antusias penonton sangat luar biasa," pungkasnya.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑