KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Setia Dampingi Saipul Jamil, Indah Sari Dihadiahi Sebuah Lagu

Canda Permana | Rabu, 11 September 2019 09:01 WIB
Setia Dampingi Saipul Jamil, Indah Sari Dihadiahi Sebuah Lagu

Kapanlagi.com - Pedangdut Indah Sari hatinya kini sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak? Beberapa waktu lalu, dirinya dihadiahi sebuah lagu oleh pria yang sedang dekat dengannya, Saipul Jamil.

Tepat pada 31 Juli lalu, saat Indah Sari menemani Saipul Jamil merayakan ulang tahunnya yang ke 39, ia tak menyangka bakal diberikan sebuah lagu. Kini lagu yang berjudul 'Sanggupkah Engkau Setia' tersebut sedang dalam proses rekaman.

"Bang Haji memberikan lagu tersebut kepada Saya, dan ia bilang kalau lagu itu khusus untuk yang selalu setia selama bang haji didalam penjara, dan saat ini sedang proses rekaman," ungkap Indah Sari saat dihubungi melalui telepon, beberapa waktu lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Lagu Ciptaan Saipul Jamil

Lagu Ciptaan Saipul Jamil © KapanLagi.com/Matias Purwanto
Indah Sari pun tak menutup kemungkinan bahwa judul lagu Sanggupkah Engkau Setia diciptakan Saipul Jamil sebagai sebuah pertanyaan untuk dirinya. Pasalnya, Indah mengaku Saipul Jamil pernah mengucapkan kata-kata itu diawal masuk penjara.

"Mungkin, karena kata-kata itu pernah diucapkan bang haji dihadapan saya saat saya mengunjunginya di Lapas," kata Indah Sari.

2 dari 2 halaman

2. Keadaan Sehat

Keadaan Sehat © KapanLagi.com/Matias Purwanto
Lalu, bagaimanakah keadaan Saipul Jamil saat ini? Menurut Indah Sari, saat ini Saipul Jamil dalam keadaan yang sehat baik jasmani maupun rohani. Saipul Jamil pun kini tengah fokus untuk memperbaiki dirinya agar kelak tak kembali tersandung masalah.

"Bang Haji telah mengikhlaskan semuanya. Ia menyebut semoga nasib baik berpihak kepadanya dan segera bebas untuk memperbaiki semuanya," pungkas Indah Sari.

(kpl/pur/CDP)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑