KABAR GALERI VIDEO EVENT

Sevi Xiu, Pedandut Cantik Jebolan Bintang Pantura Rilis Single 'Andaikan'

Dhimas Nugraha | Rabu, 30 Oktober 2019 15:25 WIB
Sevi Xiu, Pedandut Cantik Jebolan Bintang Pantura Rilis Single 'Andaikan'

Kapanlagi.com - Sevi Xiu, finalis ajang pencarian bakat Bintang Pantura 3, belum lama ini meluncurkan karya terbaru yang berjudul Andaikan, karya cipta Agus Brind dengan genre dangdut koplo.

Menurut Sevi, lirik dalam lagu tersebut menggunakan dua bahasa, yakni Indonesia dan Jawa.

"Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang sedang patah hati dimana lelaki yang disukainya itu sudah memiliki kekasih," ucap Sevi disela syukuran single lagunya di Kantor JK Records, Jakarta, beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Harapan Sevi Untuk Lagu Barunya

Harapan Sevi Untuk Lagu Barunya ©instagram.com/sevi_xiu
Sevi yang sudah mendapat banyak pelajaran menyanyi di ajang Bintang Pantura, mengaku tak mengalami hambatan saat proses rekaman.

"Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar, mulai dari awal hingga recording tidak mengalami kesulitan," ujarnya.

Sevi pun berharap lagu Andaikan ini bisa diterima mayarakat luas, khususnya pencinta dangdut. "Mudah-mudahan saja semua orang suka lagu ini, dan pastinya mereka juga senang mendengarkannya,"  harapnya.

2 dari 2 halaman

2. Rombak Lagu Sudah Lima Kali

Sementara produser JK Record, yang biasa disapa Nyo, menjelaskan bahwa lagu Andaikan pada awalnya dibuat dengan tempo yang slow.

Nyo dan tim terus merombak lagu ini sejak awal diciptakan tahun 2018 lalu. Hingga akhirnya mereka menemukan komposisi yang pas, dengan mencepatkan tempo dan beat menjadi dangdut koplo.

"Pengerjaannya dari tahun 2018 dan selama setahun sudah lima kali bongkar musik. Jadi belum ketemu greget musiknya, saya bilang sama penciptanya untuk dicepetin temponya, akhirnya jadi koplo ini, yang ini memang benar enak didengarnya," aku Nyo.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑