KABAR GALERI VIDEO EVENT

Shaheer Ternyata Sengaja Dipisahkan Dari Ayu Ting Ting, Ada Apa?

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Maret 2015, 16:38 WIB
Shaheer Ternyata Sengaja Dipisahkan Dari Ayu Ting Ting, Ada Apa?
Kapanlagi.com - Banyak yang bertanya-tanya, mengapa Shaheer Sheikh dipasangkan dengan Cita Citata di gelaran ulang tahun ANTV. Padahal, biasanya Shaheer kerap digandengkan dengan Ayu Ting Ting sampai-sampai beredar gosip soal kedekatan mereka.

Apakah ini sebuah tindakan sengaja untuk mengurangi gosip soal Shaheer dan Ayu? Ataukah memang ada tujuan lain dari ANTV?

"Mungkin karena Shaheer nggak ada hubungan apa-apa sama Ayu. Dia sama Cita sekarang, hahaha," jawab Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV dengan nada bercanda.

Kini Shaheer dipasangkan dengan Cita Citata. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKini Shaheer dipasangkan dengan Cita Citata. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Nggak kok. Jadi kita memang sengaja bikin gitu. Kalau pasangin dengan Ayu pasti ditanya, kok sama Ayu terus. Makanya sekarang sama Cita Citata. Tapi Ayu tetap main kok," lanjut Kelly saat ditemui di Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Shaheer nantinya akan membawakan peran Bandung Bondowoso, sementara Cita akan jadi Roro Jonggrang. Meski pasangan baru, tapi Shaheer sudah siap untuk beradu peran dengan siapapun.

Tentunya banyak yang penasaran, bakal seperti apa gelaran yang mempersembahkan legenda Roro Jonggrang ini? Apakah Shaheer akan mendapatkan chemistry sebaik yang ia lakukan dengan Ayu Ting Ting? Tunggu saja kabar berikutnya, hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/abs/phi)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho