KABAR GALERI VIDEO EVENT

Siapkan Soal Matematika, Inul Daratista Bikin Kuis dengan Total Hadiah Jutaan

Louvina Gita | Rabu, 20 November 2019 10:38 WIB
Siapkan Soal Matematika, Inul Daratista Bikin Kuis dengan Total Hadiah Jutaan

Kapanlagi.com - Di balik gayanya yang selalu glamor, rupanya Inul Daratista juga gemar berbagai kebahagiaan. Yang terbaru, ia menyiapkan sebuah kuis berhadiah bagi para pengikutnya di media sosial.

Mengunggah sebuah foto berisi soal matematika, Inul berencana membagikan masing-masing uang Rp 200 ribu bagi 10 orang yang beruntung.

"Tak kasih 200 ribuan yooo. Buat 10 pemenang sing ngisine bener. Jawab sing benerr rek. Lumayan nggo tuku krupuk," tulis Inul dalam postingannya, Selasa (19/11) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Ramai Komentar Netizen

Ramai Komentar Netizen credit: Instagram.com/inul.d
Tentu saja postingan Inul ini langsung dibanjiri banyak komentar netizen yang berebut menjawab pertanyaan itu. Sampai saat ini sudah lebih dari 2000 komen yang ditinggalkan. Termasuk dari salah satu wanita yang sepertinya rekan Inul Daratista.

Sayang, Inul menolak memberikan hadiah pada perempuan itu. "Nggak bakalan aku menangin, bu bosss dollarnya udah banyak," ungkapnya. Kira-kira udah ada yang beneran dapet hadiah dari Inul Daratista belum ya?

2 dari 2 halaman

2. Pose Tidur Jadi Sorotan

Pose Tidur Jadi Sorotan credit: Instagram.com/inul.d
Inul Daratista sering kali mencuri perhatian lewat pose tidurnya di bandara. Baru-baru ini ia pun kembali jadi sorotan saat tertidur di sebuah sofa kecil. Istri Adam Suseno ini mengunggah sebuah foto di instagramnya. Terlihat Inul Daratista yang tertidur pulas dengan pose yang tak biasa.

"Hemmmm.... Ga ada kasur ,kursipun cukuplah buat bobo sejenak Turu model opooooo iki nullll nuuuuullll.....," tulis Inul Daratista di unggahan instagramnya, Rabu (13/11). Tak sedikit yang mengomentari unggahan Inul itu. Termasuk Rara LIDA. Ia menyebut jika pose tidur ibu Yusuf Ivander Damares ini sama dengan dirinya. "Ya Allah bunda tidurnya sama kek Rara," tulis Rara di kolom komentar.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑