KABAR GALERI VIDEO EVENT

Singgung Soal Jodoh, Putri DA Malu-malu Ungkap Doa yang Bakal Dipanjatkan Kala Umroh

Louvina Gita   | Selasa, 18 Februari 2020 15:35 WIB
Singgung Soal Jodoh, Putri DA Malu-malu Ungkap Doa yang Bakal Dipanjatkan Kala Umroh

Kapanlagi.com - Putri Isnari atau yang juga dikenal sebagai Putri DA diketahui menjalani umroh bersama sang ibunda. Pedangdut Lilis Darawangi pun sempat datang ke rumah Putri untuk melihat persiapan penyanyi dangdut muda itu sebelum berangkat.

Dalam video yang diunggah Lilis ke akun youtube Lilis Darawangi Official, tampak Putri sudah menyiapkan beberapa tas dan koper yang akan ia bawa. Sambil melihat barang bawaan Putri, Lilis menyinggung soal doa apa yang bakal dipanjatkan Putri selama umroh.

"Doanya nanti kira-kira bakal apa, kasih aku 3 bocoran doamu," tutur Lilis seperti dilansir dari video yang ia unggah, Senin, (17/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Minta Kesehatan - Jodoh

Putri kemudian menyebutkan beberapa hal yang menjadi doanya. Mulai dari kesehatan, kelancaran berkarier hingga pasangan hidup.

"Yang pertama pastinya kesehatan keluarga dan orangtua, kebahagiaan lahir dan batin, terus kesuksesan karier dan pendidikan. Daaan, jodoh," ucap Putri dengan suara lirih sambil tersenyum malu.

Melihat gelagat malu-malu Putri, Lilis lalu berkata, "Eh kok jodoh sih, kan masih kecil."

Putri lantas mengatakan kalau tidak ada yang salah bila mendoakan jodoh dari sekarang. "Ya nggak papa dong didoain dari sekarang. Siapa tahu kan 4 tahun lagi, 5 tahun lagi yang mau nungguin pastinya," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Liburan di Turki

Bakal bepergian selama 12 hari, Putri mengaku kalau dirinya akan singgah di Turki terlebih dahulu sebelum berangkat ke Tanah Suci. Putri menambahkan kalau dirinya ingin melihat salju di sana.

"Mau lihat-lihat cowok Turki hahaha. Nggak-nggak, mau lihat salju dulu, liburan dulu baru umroh," terang pedangdut 18 tahun itu.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑