Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Singgung Soal Peluang Rizky Billar dan Lesti Bisa Bersama, Paranormal: Mungkin Saja Kalau . . .

Rabu, 29 Juli 2020 15:40 WIB
Singgung Soal Peluang Rizky Billar dan Lesti Bisa Bersama, Paranormal: Mungkin Saja Kalau . . .
Rizky Billar - Lesti (credit: instagram.com/rizkybillar - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti semakin terlihat sering bersama. Dalam vlog-nya, Rizky juga sudah menunjukkan momen ketika ia berkunjung ke rumah pedangdut 21 tahun itu beberapa waktu lalu.

Nggak sekedar berkunjung, Rizky Billar pun menyempatkan untuk masak dan makan bareng di kediaman Lesti. Ia bahkan bertemu dengan ayah Lesti untuk pertama kalinya.

Melihat makin banyaknya momen kebersamaan Lesti dan Rizky Billar membuat netizen semakin berharap agar keduanya bisa benar-benar punya hubungan spesial. Denny Darko kemudian berusaha melihat seberapa besar kemungkinan Rizky dan Lesti untuk bersama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bisa Bersama Kalau . . .

Gambar

Melansir tayangan yang diunggah kanal Youtube Denny Darko, Rabu (28/7) kemarin, paranormal satu ini menyebut bila memang ada kemungkinan buat Lesti dan Rizky Billar bisa benar-benar jadian. "Mungkin atau tidak sih mereka bersama?" ucapnya.

"Iya mungkin. Kalau ini semua dilakukan terus menerus dan lebih sering lagi. Dibarengin satu panggung, dibikinin sinetron bareng, ditemuin setiap hari. Mungkin mereka akan seperti harapan kalian (jadian)" terang Denny.

2. Karakter Seperti Rizki DA

Walaupun bisa saja mereka bersama, ada juga kemungkinan jika Lesti dan Rizky memang tak ditakdirkan bersama. Hal itu tentu bakal membuat Lesti masih harus menunggu lebih lama untuk bisa bertemu pria yang cocok.

"Tapi kalau nggak (jadian), sepertinya memang Lesti ini jodohnya ya sama Rizki (DA) tapi karena sudah diambil sama Nadya ya mungkin dia harus menantikan seseorang yang lain yang saya pikir karakter menikahnya akan seperti Rizki (DA)" katanya.

"Bukan Rizky Billar ya. Kecuali kalau karakternya diubah atau Lesti menerima Rizky Billar secara dia apa adanya," sambung Denny Darko.