KABAR GALERI VIDEO EVENT

Singgung Video Pasca Operasi Muhammad Fattah, Lucinta Luna Tegaskan Itu Bukan Dirinya

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 10 Juni 2019 15:31 WIB
Singgung Video Pasca Operasi Muhammad Fattah, Lucinta Luna Tegaskan Itu Bukan Dirinya

Kapanlagi.com - Siapa yang bisa lupa dengan awal kehadiran Lucinta Luna setahun silam? Selain bersikeras nyatakan dirinya perempuan tulen, kehebohan Lucinta juga diwarnai dengan video seseorang yang mengaku habis operasi kelamin. Diduga orang yang disebut sebagai Muhammad Fattah itu adalah Lucinta Luna.

Lama berselang, Lucinta kembali mengungkit video tersebut. Hal itu diungkap kekasih Abash ini dalam video di channel Ussy Sulistiawaty Official pada Senin (27/5) silam. Lucinta masih bersikeras bahwa itu bukan dirinya.

1 dari 2 halaman

1. Bagai Langit dan Bumi

Bagai Langit dan Bumi Lucinta Luna (Credit: Youtube/Ussy Sulistiawaty Official)
Awalnya Lucinta ceritakan bahwa sang pacar yang baru-baru ini melamarnya itu sempat termakan gosip soal video pasca operasi tersebut. Ia lantas meluruskan bahwa itu bukan dirinya.

"Itu bukan aku, beda banget sama aku, teh. Bagaikan langit dan bumi. Lihat kan aku? Beda sama aku. Itu orang lain, bukan aku," jelas pelantun lagu Tanpa Status ini.

Mendengar penjelasan Lucinta, Ussy ternyata masih terus meragukan. Lucinta juga ternyata nggak mau kalah dan terus menegaskan. "Tapi itu gosip ya. Itu bukan aku, Teh Ussy. Meskipun itu aku kenapa aku jelek banget dulu?" tanyanya.

2 dari 2 halaman

2. Mengaku Jelek

Mempertanyakan soal wajah jelek dalam video tersebut, tampaknya kontras dengan pernyataan Lucinta sebelumnya. Masih dalam video yang sama, ia sempat cerita kalau dirinya dulu berwajah buruk rupa.

"Aku dulu jaman-jaman dulu mungkin waktu aku belum operasi wajah, mukaku masih jelek banget. Orang mungkin kalau ngeliat aku pada pengen muntah kali ya," tutur sosok 27 tahun ini. Wah, kalau sudah begini, gimana menurutmu KLovers?

 

(kpl/tdr)


↑