KABAR GALERI VIDEO EVENT

Siti Badriah Bongkar Kebiasaan Bangun Tidur Sang Suami, Ada Hal yang Disyukuri

Louvina Gita | Kamis, 12 Desember 2019 17:08 WIB
Siti Badriah Bongkar Kebiasaan Bangun Tidur Sang Suami, Ada Hal yang Disyukuri

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Siti Badriah pasca menikah sepertinya semakin bertambah. Apalagi aktivitasnya di dunia entertain juga tak dibatasi oleh sang suami, Krisjiana Baharudin. Yang terbaru, pedangdut 28 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki suami seperti Krisjiana.

Bagi Sibad, ketampanan suaminya adalah satu hal yang patut disyukuri. Ia menyebut bila Krisjiana tak pernah terlihat jelek sekali pun. Bahkan ketika sedang tidur.

"Bersyukur punya suami kalo tidur tetep ganteng begini, nggak pernah jelek kalo tidur, nggak pernah bau, selalu pose setiap tidur, alhamdulillah kaaaan," ungkap Sibad menggoda sang suami sambil mengunggah video kala Krisjiana tertidur pulas.

Instagram.com/sitibadriahhInstagram.com/sitibadriahh

1 dari 2 halaman

1. Kebiasaan Krisjiana

Kebiasaan Krisjiana Instagram.com/sitibadriahh
Lucunya, meski sudah memuji wajah ganteng Krisjiana yang tak pernah luntur, Sibad mengeluhkan kebiasaan bangun pria yang menikahinya bulan Juli 2019 lalu

"Tapi setiap dibangunin selalu nawar jam 5, 30, 1, 15 dan lain-lain. Dan setiap dibangunin sesuai kontraknya tetep dia pakek nawar juga," tulisnya.

Demi bisa membuat suaminya bangun, Sibad punya cara tersendiri. Pedangdut berdarah Sunda ini akan secara sengaja melakukan hal-hal yang bisa menimbulkan kegaduhan. Mulai dari bersih-bersih, membuka pintu dan jendela hingga beberapa hal lainnya.

2 dari 2 halaman

2. Perbanyak Quality Time

Resmi menikah pada 25 Juli 2019, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memang belum juga mendapatkan momongan. Meski begitu keduanya tak pernah berhenti berusaha. Salah satunya dengan memperbanyak quality time.

Di tengah jadwal pekerjaan masing-masing, Sibad menyebut kalau dirinya memang sudah mengatur waktu agar bisa liburan setiap bulannya bersama Krisjiana. "Nyari jalan tengah. Sebulan beberapa kali liburan, dan Aa (suami) sebulan berapa kali libur," tuturnya dijumpai belum lama ini.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑