KABAR GALERI VIDEO EVENT

Siti Badriah Unggah Foto Umrah, Siap Hadapi Netizen yang Bilang Dirinya Pamer Ibadah

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 22 Februari 2020 12:06 WIB
Siti Badriah Unggah Foto Umrah, Siap Hadapi Netizen yang Bilang Dirinya Pamer Ibadah

Kapanlagi.com - Siti Badriah beberapa waktu lalu diketahui pergi ke Bali. Nikmati indahnya pemandangan alam Bali, ia dan suami juga tampak saling mesra. Quality time berdua disempatkan keduanya di tengah kesibukan masing-masing.

Kini, Sibad dan suami kedapatan lagi pergi umrah. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Krisjiana pada Jumat (21/2). Suami Sibad itu mengunggah foto selfie saat sedang bersurban di Madinah. Sementara itu, Sibad memilih unggah foto sendiri di Instagramnya.

1 dari 3 halaman

1. Bagai Doa yang Terwujud

Bagai Doa yang Terwujud Suami Siti Badriah (Credit: instagram.com/krisjianabah)
Unggahan Sibad itu menunjukkan betapa keduanya tengah nikmati suasana di pelataran Masjid Nabawi. Ia dan suami kompak pakai outfit warna hitam nan panjang. Selain itu Sibad juga ungkap umrah kali ini adalah mimpinya yang terwujud.

Sibad ceritakan, ia dulu saat jomblo pernah tuliskan di IG ingin pergi umrah bersama seseorang yang spesial.

2 dari 3 halaman

2. Umrah Bersama Orang Tua Juga

Umrah Bersama Orang Tua Juga Siti Badriah dan suami (Credit: instagram.com/sitibadriahh)
"Buat teman-teman yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update 'nanti aku ke sini sama dia' (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha," tulisnya.

Kini, keinginan tersebut akhirnya terwujud. Ia kembali ke Tanah Suci nggak cuma bersama orang tua tapi juga bersama suami. "Tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa. Sekarang gue balik lagi ke sini sama mantan pacar alias (suami)," lanjut Sibad.

3 dari 3 halaman

3. Berbagi Kebahagiaan

Masih dalam unggahan yang sama, Sibad singgung para netizen yang sudah siap menyebutnya sebagai sosok yang riya' gara-gara unggah foto umrah ini.

"By the way mon maap sebelum ada yang komen 'ibadah cukup Allah yang tahu, gak usah dipamerin', nah gue jelasin dulu, di sini bukan gue riya ye tapi cuma berbagi kebahagiaan," pungkas Sibad.

(kpl/tdr)


↑