KABAR GALERI VIDEO EVENT

Situasi Corona Tak Menjadi Penghalang Selfi Yamma Untuk Tetap Berkarya

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 27 Maret 2020 21:37 WIB
Situasi Corona  Tak Menjadi Penghalang Selfi Yamma Untuk Tetap Berkarya

Kapanlagi.com - Meski membatasi semua kegiatan di luar, rupanya tak menjadi penghalang untuk Selfi Yamma mengeluarkan karya terbarunya. Jawara LIDA musim pertama ini baru saja mengeluarkan sebuah single bertajuk Tak Pantas yang saat ini sudah bisa dinikmati oleh para pecinta musik dangdut tanah air di kanal Youtube resmi 3D Entertainment.

Setelah satu minggu pasca rilis, single Tak Pantas ini sudah ditonton sebanyak satu juta enam ratus lebih penonton. Selain itu, saat ini memang karena penyebaran Covid 19 semakin merebak, Selfi lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah,namun hal tersebut bukan penghalang untuk terus melahirkan karya barunya.

"Memang selama situasi karena Corona ini Selfi banyak ngabisin waktu di rumah aja, lebih banyak istirahat gitu, kalau nggak penting banget nggak keluar," ungkap Selfi Yamma saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/3).

"Kadang bosan sih, ya kayak tadi aku coba bikin karya gitu biar nggak bosan, ini bukan jadi penghalang buat aku," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Banyak Jadwal Ditunda Pengaruhi Pemasukan

Banyak Jadwal Ditunda Pengaruhi Pemasukan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Tak hanya itu, melihat situasi saat ini diakui oleh Selfi juga sangat mempengaruhi pemasukannya yang bekerja sebagai seorang penyanyi. Karena banyak pekerjaan yang harus dijadwal ulang bahkan harus dibatalkan.

"Memang sih, sangat ngaruh. Banyak job yang diundur ada juga yang memang harus batal, itu udah resiko ya buat kita yang bekerja sebagai seorang entertain," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Menghibur Para Penggemar Bisa Dilakukan Dengan Cara Apapun

Meskipun begitu, bagi gadis berusia 20 ini untuk menghibur para penggemar dan seluruh masyarakat pecinta musik dangdut bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengeluarkan lagu terbarunya itu.

"Tapi bagi aku buat ngehibur penggemar dan seluruh masyarakat pecinta musik dangdut itu bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya ya dengan mengeluarkan karya atau lagu baru," pungkasnya. 

(kpl/irf/dwn)

Reporter:  

Irfan Kafril