Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Siva Aprilia Butuh Waktu 1 Tahun Untuk Recycle Lagu 'Belah Duren', Habiskan Biaya Total Ratusan Juta Rupiah

Selasa, 08 Februari 2022 00:50 WIB
Siva Aprilia Butuh Waktu 1 Tahun Untuk Recycle Lagu 'Belah Duren', Habiskan Biaya Total Ratusan Juta Rupiah
Siva Aprilia recycle lagu 'Belah Duren' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Belah Duren yang dinyanyikan oleh almarhumah Julia Perez adalah salah satu lagu dangdut yang sempat hits dan hingga kini terus dikenang oleh publik. Siapa sangka jika lagu tersebut akan 'dihidupkan' kembali alias direcycle oleh pedangdut cantik, Siva Aprilia.

Siva sendiri memang sangat menyukai lagu Belah Duren sejak lama. Wanita 26 tahun itu juga memastikan jika karya recycle Belah Duren ini sudah dapat izin dari pencipta lagunya.

"Akhirnya aku bisa bawain lagu ini. Karena memang aku mengidolakan almarhumah Julia Perez," ungkap Siva Aprilia dalam jumpa pers di kantor Seven Star Records, di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Biaya Produksi Ratusan Juta

Gambar

Meski cuma recycle, namun Siva benar-benar serius dalam pengerjaannya. Believe it or not, Ia bahkan butuh waktu lebih dari satu tahun menyelesaikan lagu Belah Duren, baik dari rekaman sampai ke pembuatan video klipnya.

"Biaya produksinya ratusan juta. Bajunya aja Rp 60 juta dan dipesan langsung dari Amerika Serikat. Karena memang busana buat video klipnya khusus banget," ucapnya.

2. Tampilkan Busana Seksi

Gambar

Karena lagu Belah Duren sangat hits di waktunya, pemain film Jakarta Undercover dan Warkop DKI Reborn 3 itu harus menampilkan yang lebih baik lagi. Dalam konsep video klipnya, Siva pun mengangkat cerita tentang jual durian dan juga menampilkan busana seksi, yang tentu menggairahkan mata penontonnya.

"Lebih ke seksi sporty sih bukan yang sensual. Karena lagunya dulu kan udah gimana gitu, jadi videonya harus berbeda dan musiknya lebih fresh meski tetap dangdut," jelasnya.

3. Tak Khawatir Dibanding-Bandingkan Dengan Julia Perez

Siva menduga jika dirinya nanti pasti bakal dibanding-bandingkan dengan almarhumah Jupe oleh netizen nantinya. Wanita kelahiran Garut, 20 April 1995 itu pun tidak akan mempermasalahkannya.

"Nggak masalah, udah aku pikirkan. Karena aku engga bermaksud menggantikan almarhumah Julia Perez. Aku hanya meneruskan lah dan menghibur masyarakat," tuntasnya.

 

Topik Terkait