KABAR GALERI VIDEO EVENT

So Sweet, Fikoh Tersenggol, Fomal Nangis di Belakang Panggung

Dhimas Nugraha | Selasa, 16 April 2019 18:20 WIB
So Sweet, Fikoh Tersenggol, Fomal Nangis di Belakang Panggung

Kapanlagi.com - Perjuangan Fikoh untuk tetap bertahan di ajang LIDA 2019 harus terhenti. Pasalnya dalam gelaran konser result top 12 grup 2, Fikoh harus tersingkir. Tersingkirnya Fikoh membuat Fomal tak kuasa menanahan rasa sedih hingga ia akhirnya menangis.

Sebelum tersenggol, sebelum penampilan Fikoh, Fomal naik ke atas panggung untuk mendengar jawaban dari Fikoh atas ungkapan cintanya beberapa waktu yang lalu. Tak hanya itu Fomal juga rela melepas antingnya demi Fikoh. "Aku sebenanya suka sama kak Fomal, tapi maaf aku agak risih sama cowok yang ber-anting," kata Fikoh.

 

1 dari 2 halaman

1. Momen Romantis Fikoh dan Fomal

Tak menunggu lama, Fomal langsung naik ke atas panggung dan berdiri di samping Fikoh. Ia lalu melepas kedua antingnya demi Fikoh. "Nih Fikoh, kamu liat demi kamu dia langsung lepas loh antingnya demi kamu," kata Ramzi.

Setelah melepas antingnya, Fomal pun punya satu permintaan ke Fikoh. Fomal menanyakan Fikoh bisa memasak atau tidak. Dan Fikoh pun langsung membuktikan kemampuannya memasak di atas panggung. " Aku bisa masak udang petai balado nih, silahkan dicoba," kata Fikoh. Tak hanya itu Fikoh pun menyuapi Fomal dan momen romantis mereka kembali bikin iri.
2 dari 2 halaman

2. Fomal Menangis

Namun pada saat detik-detik Fikoh tersenggol, Fomal tak terlihat di atas panggung. Menurut Irfan Hakim, Fomal pergi ke belakang panggung karena dirinya kata Irfan Hakim tak kuasa menahan tangis melihat Fikoh tersenggol. "Kalau ada yang tanya Fomal ada di mana, dia ada di belakang. Dia engga kuat nahan tangis," kata Irfan Hakim.

Fikoh tersenggol dari LIDA 2019, terus bagaimana ya kelanjutan kisah asmara mereka ya? Sampai saat ini, baik Fomal maupun Fikoh masih belum bisa ditanyai perihal hubungan mereka, tapi yang pastinya Fikoh telah menjawab cinta Fomal.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑