KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Soal Dianggap Sampah di 'Pesbukers', Ayu Ting Ting Buka Suara

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 03 Juli 2019 15:55 WIB
Soal Dianggap Sampah di 'Pesbukers', Ayu Ting Ting Buka Suara

Kapanlagi.com - Pernyataan Syifa yang menyebut Ayu Ting Ting hanya dianggap sampah sehingga memutuskan keluar dari Pesbukers menuai kontroversi. Meski akhirnya minta maaf, namun pernyataan Syifa tetap jadi bahan perbincangan publik.

Ayu sendiri akhirnya buka suara mengenai alasannya keluar dari acara yang sudah ia isi selama bertahun-tahun itu. Ketika ditemui di kawasan Tendean, Rabu (3/7) ibu satu anak ini bersedia menjawab pertanyaan awak media meski hanya singkat saja.

"Nggak ada apa-apa," jawab Ayu.

1 dari 3 halaman

1. Soal Syifa

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sementara mengenai Syifa, Ayu pun hanya memberikan sedikit komentar. Ia menilai pernyataan Syifa yang menyebut dirinya dianggap sampah di Pesbukers hanyalah pernyataan dari seorang anak.

"Namanya juga bocah," jawabnya singkat.
2 dari 3 halaman

2. Tak Musuhan

Meski sekarang sudah tak lagi bergabung dengan Pesbukers, namun Ayu mengaku masih berteman baik dengan semua temannya di acara itu. Tak ada yang berubah dari hubungan mereka di luar lokasi syuting.

"Baik-baik saja," jawabnya singkat sebelum beranjak dari tempat wawancara.
3 dari 3 halaman

3. Pernyataan Syifa

Pernyataan Syifa ©Instagram/lambe_turah
Salah satu netizen menanyakan perkara keluarnya sang kakak, ATT dari Pesbukers. Netizen tersebut menanyakan alasan ATT hengkang dari acara tersebut. Syifa pun mengatakan bahwa sang kakak memang sudah tak memiliki alasan untuk bertahan. Ia bahkan menyatakan bahwa sang kakak dianggap seperti sampah dalam acara tv tersebut.

"Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap seperti sampah," tulis Syifa dalam Instagram Story tersebut.

Tanggapan Syifa tentang hengkangnya ATT ini kini telah dihapus dari Instagram Story miliknya. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Syifa terkait hal ini.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑